Sabtu, 24 Agustus 2019

Lampard Bingung Mencari Pengganti Hazard




Lampard Bingung Mencari Pengganti Hazard




Kepergian Eden Hazard menjadi salah satu penyebab permainan yang buruk dari Chelsea akhir-akhir ini. Manajer The Blues, Frank Lampard meminta pemain yang ada berbagi tugas menggantikan Hazard untuk mencetak gol.

Chelsea memulai Liga Inggris dengan sekali kalah dan sekali seri. Mereka juga kebobolan lima gol dan hanya membuat satu gol dari dua laga itu.

Sedikitnya gol yang di cetak Chelsea disebut-sebut imbas dari kepergian mesin gol Eden Hazard ke Real Madrid. Musim lalu, pemain Belgia menjadi topskorer Chelsea dengan 21 gol, yang 16 dia antaranya di Liga Inggris.


Chelsea masih dilarang untuk mengikuti transfer FIFA hanya bisa memaksimalkan skuat yang ada. Lampard meminta pemain-pemain depan, seperti Tammy Abraham, Olivier Giroud, dan Michy Batshuayi, untuk mencetak gol sebanyak-banyaknya. Christian Pulisic, Willian,Pedro yang akan menggantikan posisi Hazard sementara. Serta dibantu para gelandang Mason Mount, Ross Barkley, dan Ruben Loftus-Cheek.

" Kami harus menemukan pemain pengganti diantara pemain yang ada. Saya harus mengetahui statistik dan berapa kali Eden Hazard terlibat gol ataupun assist " kata Lampard kepada gunungemas.net.

" Jadi ini adalah fakta yang nyata, dankami harus atasi dengan latihan. Dapatkah kami mencetak gol dari area lain di lapangan? Bisakah kami menjadi lebih klinis didepan. Ini akan menjadi tantangan bagi striker dan juga pemain penyerang " tutup Lampard.


EmoticonEmoticon