Rabu, 07 Agustus 2019

Laurent Koscielny Di Lepas Ke Bordeaux


Laurent Koscielny Di Lepas Ke Bordeaux


Arsenal - Pemain Prancis dan klun Premier league Laurent Koscielny alhirnya pulang ke negaranya untuk membela tim Bordeaux.Arsenal akhirnya melepas pemain sekaligus kapten tim Laurent Koscielny yang memang hubungannya dengan Arsenal tidak harmonis lagi.

Transfer Laurent Koscielny ke Bordeaux akhirnya di umumkan oleh Arsenal pada hari selasa. Laurent Koscielny pada musim depan akan membela Bordeaux. Akhirnya konflik yang terjadi antara Arsenal dan Koscielny berakhir sudah. Dan Koscielny bisa mnghela nafas untuk masa depannya kini.

Mantan pemain Guingamp dan Lorient itu sempat bersitegang terkait masalah perpanjangan kontrak pada awal bulan lalu. Arsenal yang tidak bisa memberikan perpanjang kontrak lebih dari satu tahun itu lah yang menjadi ketegangan antara pemain tersebut dan Manajemen Arsenal.

Sedangkan kontrak Koscielny akan berakhir di arsenal pada tahun 2020 dan arsenal tidak mau memperpanjang kontraknya lebih dari 1 tahun, Akhirnya Koscielny  memilih hengkang dari Arsenal dan Bordeaux bersedia untuk mengontrak Koscielny   selama 3 tahun sampai transfer benar benar sudah selesai.

Baca Juga : Higuin Akan Mengakhiri Karier Di Juventus

Sebelumnya, Koscielny membela Arsenal sejak 2010. Ia pun turut membantu klub London Utara itu meraih tiga gelar Piala FA pada 2014, 2015 dan 2017 serta dua gelar Community Shield.

"Kami memutuskan untuk memberi sanksi kepindahannya ke Bordeaux setelah kami menyetujui persyaratan transfer yang dapat diterima. Kami berterima kasih kepada Laurent atas kontribusinya pada klub dan mengucapkan semoga yang terbaik untuknya di masa depan," demikian pernyataan Arsenal.


EmoticonEmoticon