Rabu, 07 Agustus 2019

Lebih Baik Icardi Dari Pada Lukaku


Lebih Baik Icardi Dari Pada Lukaku


Juventus - Pemain bintang asal Portugal dan sekarang merumput bersama Juventus ini lebih memilih Mauro Icardi di banding Lukaku. CR 7 juga menila kalau gaya permainan Icardi yang sudah terbiasa di Serie A lebih cocok dengannya di banding Lukaku yang harus beradaptasi terlebih dahulu.

Sedangkan Nerazurri sudah memasukan nama Mauro Icardi ke dalam daftar jual para pemain Inter Milan di musim panas ini. Kabar yang beredar pihak manajemen Juventus siap untuk membeli dan membawa pemain berpaspor Argentina tersebut ke Juventus.

Juventus sebenarnya memiliki minat untuk Mauro Icardi yang kini berusia 26 tahun, Akan tetapi sampai saat ini Juventus belum sama sekali memberi penawaran ke Inter Milan terkait pembelian Pemain berusia 26 tahun tersebut. Juventus sendiri sedang gencar di bursa transfer untuk mendapatkan pemain Belgia yang sekarang membela MU.

CR7 Yang di gosipkan ikut berkomentar di bursa transfer Juventus. Ronaldo yang menjadi pencetak gol terbanyak di Bianconeri musim 2018 tersebut lebih menyukai bermain bersama Icardi di banding Lukaku. Ronaldo menyukai gaya permainan Icardi dari pada Lukaku dan banyak pihak mengklaim Icardi lebih cocok dengan CR 7.

Baca juga : Man United Mengumumkan Nomor Punggung Harry Maguire

CR7 lebih banyak menempati sayap kiri di banding penyerang tengah pada musim lalu. CR7 bermain sebagai sayap kiri sebanyak 26 dan 17 kali sebagai penyerang tengah. Dengan adanya Icardi bisa mengisi penyerang tengah dan Cr7 bisa bermain di sayap kiri.

Juventus sampai saat ini belum menentukan pilihan soal siapa striker yang akan diboyongnya, Namun jika Ronaldo mengatakan bahwa dia menginginkan Icardi di tim, bisa saja petinggi Juventus Arena mulai berubah pikiran.


EmoticonEmoticon