Selasa, 06 Agustus 2019

Liverpool Merekrut Kiper Pelapis Alisson Becker


Liverpool Merekrut Kiper Pelapis Alisson Becker


Liverpool - Tidak membutuhkan waktu lama bagi Liverpool untuk mendapatkan kiper kedua mereka Simon Mignolet mantan yang memilih untuk pergi ke Club Brugge.Liverpool mendapatkan Adrian dan juga kiper Spanyol yang juga mantan kiper West Ham United.

Transfer Adrian sudah di tuntaskan Liverpool hari senin. Liverpool mendapatkan kiper West Ham United yang sudah berusia 32 tahun tersebut secara gratis. Dikarenakan kontraknya dengan West Ham United habis dan tidak diperpanjang lagi pada musim lalu

Adrian yang resmi memakai jersy Liverpool sudah di plot sebagai kiper kedua kedua pengganti Simon Mignolet mantan yang memilih untuk pergi ke Club Brugge. Adrian pun bertekad untuk menunjukan ke Liverpool bahwa dia juga mampu menjadi kiper no 1 Liverpool yang sekarang menjadi milik Alisson Becker, yang tetap menjadi nomor 1 di Anfield.



Baca Juga : Bintang Barcelona Cidera Betis

"Saya sangat ambisius. Saya datang ke sini untuk memenangkan segalanya, berusaha menekan Ali [Alisson] sejak menit pertama dan membuat kami lebih baik," Jelas saya menginginkan gelar. Saya datang ke sini untuk bersaing di semua kompetisi. Kami punya banyak laga kompetitif ke depan, kami akan bersaing untuk itu dan berusaha mendapatkannya," ungkap jebolan Real Betis itu.

Musim lalu, Adrian hanya bermain lima kali untuk West Ham, dengan kebobolan 8 gol dan mencatat 2 clean sheet. Ia menjadi pelapis Lukasz Fabianski.


EmoticonEmoticon