Kamis, 08 Agustus 2019

Lukaku Sudah Ditangan Gantian Dzeko Yang Diburu


Lukaku Sudah Ditangan Gantian Dzeko Yang Diburu


Inter Milan - Penyerang Belgia yang kini bermain di Premier League klub Manchester United yaitu Romelu Lukaku, Inter Milan dikabarkan semakin dekat untuk mendapatkan tanda tangan Lukaku. Akan tetapi Inter Milan belum puas jika hanya mendapatkan Lukaku, Kini Inter ingin mendapatkan Dzeko.

Hanya tinggal hitungan hari Lukaku akan bermain di Inter Milan. Lukaku dibeli dari Manchester United dengan harga 70 juta pound sterling. Kini agen Dzeko yaitu Silvano Martina tengah mengadakan pertemuan dengan Pihak Inter Milan terkait Transfer pemain asal Sarajevo.

Direktur Olahraga Roma Gianluca Petrachi yang sedang mengadakan pertemuan dengan agen Edin Dzeko yang saat ini bermain di AS Roma, Untuk merealisasikan kepindahan Dzeko ke Inter Milan di bursa transfer musim panas 2019 ini.

Untuk mendapatkan pemain asal Sarajevo ini intermilan rela merogoh kantung sebesar 20 juta euro.  Inter harus menebus Dzeko dengan harga tersebut dikarenakan AS Roma juga membandrolnya dengan harga 20 juta euro. Serigala italia tersebut sebenarnya tidak mau melepas pemain tersebut di karenakan minimnya lini serang mereka.

Baca Juga : Prediksi Atletico Madrid Vs Juventus 10 Agustus 2019

Sedangkan Inter Milan memasang target memakai 2 striker untuk musim 2019 / 2020 yang di latih Conte. dan perlu Dzeko untuk mendampingi Lukaku di lini depannya.


EmoticonEmoticon