Rabu, 21 Agustus 2019

Maguire Tetap Memilih Man United

Maguire Tetap Memilih Man United


Maguire Tetap Memilih Man United


gunungemas.net - Demi setia dengan Manchester United, Harry Maguire menolak tawaran untuk menjadi bek dengan gaji tertinggi di dunia.

Man United menggaet bek berusia 26 tahun ini dengan tebusan 80juta pundsterling dari leicester City di bursa musim panas ini. Nilai transfer Maguire mengalahkan rekor yang sebelumnya dipegang Virgil van Dijk sewaktu didatangkan Liverpool.

Sebelum pindah ke Old Trafford, Maguire menjadi buruan Manchester City dengan iming-imingan gaji 287 ribu pound per pekan ( Rp 4.83 miliar ), dan apabila dia menerima tawaran tersebut akan menjadi bek dengan bayaran tertinggi di dunia.

Akan tetapi tawaran tersebut di tolak. Maguire memilih MU, walau hanya menerima bayaran 190 ribu pound per pekan ( Rp 3.28 miliar ).

Sejak kedatangannya di Manchester United, Maguire langsung menunjukan kemampuannya di Man United. Maguire tampil solid di jantung pertahanan MU ketika menggempur Chelsea dengan skor 4-0 di Premier League, pekan lalu.

Manajer Man City, Pep Guardiola mengatakan clubnya tidak mampu menyaingi harga MU untuk mendapatkan Maguire. The Citizens akan mencari pemain alternatif Maguire untuk pengganti Vincent Company di bursa transfe selanjutnya.

" Maguire itu pemain yang sangat bagus. Kami sangat tertarik untuk mendatangkan dia ke City tapi kami tidak kuat membayar harganya, sementara MU mampu membayar harga Marguire. Dia tampil sangat baik di Piala Dunia, kuat dalam duel udara, mampu membangun serangan dengan bola di kakinya, dan mengiring bolanya cepat sekali. Selamat United " Ujar Pep Guardiola awal bulan ini.



EmoticonEmoticon