Jumat, 16 Agustus 2019

Man United Bertekad Menghapus Mimpi Buruk di Markas Wolverhampton


Man United Bertekad Menghapus Mimpi Buruk di Markas Wolverhampton


Manchester United akan segera berkunjung Wolverhampton Wanderers di matchday II Liga Inggris. The Reds Devils bertekad menghapus mimpi buruk di markas Wolves.

Wolverhampton vs Man United akan segera di langsungkan di Molineux, pada hari selasa (20/8/2019) waktu setempat. Pada musim lalu Man United telah gagal mengalahkan Wolverhampton. Ada tiga kali duel yang dijalani oleh Setan Merah dengan Wolverhampton.

Dua pertandingan berakhir dengan hasil memalukan dan hanya satu saja yang berakhir dengan imbang. Hasil imbang 1-1 diraih Man United saat menjamu Wolverhampton di Old Trafford pada 22 September 2018.

Sementara itu dua kekalahannya di dapat dalam lawatan ke Molineux saat menjalani laga Liga Inggris dan Piala FA.

Baca juga: Pemain Timnas Inggris Memang Tercipta Untuk Setan Merah

Wolverhampton menghentikan langkah Man United pada perempatfinal Piala FA. Man United dikalahkan Wolverhampton  dengan skor tipis 2-1 pada 16 Maret 2019. Berselang 17 hari lagi-lagi tim asuhan Ole Gunnar Solskjaer ditaklukkan dengan skor sama dilanjutan Liga Inggris.

Dalam data yang dikumpulkan gunungemas.net, Man United tengah berada dalam kondisi yang kurang oke di empat lawatan terakhir Liga Inggris. Rinciannya tiga kali imbang dan sekali menelan kekalahan.

Di sisi sebaliknya, Wolverhampton sedang dalam laju tak terkalahkan dalam delapan pertandingan kandang dengan catatan enam kali menang dan dua kali menuai hasil imbang.

Baca juga: David Beckham puji Daniel James atas selebrasi gol nya

Pemain baru Man United, Daniel James, menyadari hasil buruk saat melawan Wolverhampton musim lalu. MU mempersiapkan semaksimal mungkin untuk laga itu.

"Kami mempunyai ujian yang sangat-sangat besar di pekan depan dan jelas mereka menunjukkan mereka seberapa bagus apa, terutama saat melawan kami musim lalu. Jadi, kami harus siap untuk itu," kata James di gunungemas.net


EmoticonEmoticon