Minggu, 25 Agustus 2019

Manchester United Sudah Tidak Seseram Julukannya Yakini Setan Merah


Manchester United Sudah Tidak Seseram Julukannya Yakini Setan Merah


Manchester United - Lanjutan kompetisi Premier League yang mempertemukan Manchester United melawan Crystal Palace dengan skor 2 -1 yang di menangkan Crystal Palace.

Manchester Unted yang dulu di takuti di Premier League sampai Eropa, Namun Manchester yang sekarang sudah tidak di takuti oleh tim Premier League. Yang di mana saat menjamu Crystal Palace di kalahkan dengan skor 2- 1. Kekalahan tersebut membuat nama Manchester United tidak seseram Julukannya yaitu Setan Merah.

Di kandang sendiri Manchester United harus mengakui keunggulan tamunya Crystal Palace dalam laga lanjutan Premier League 2019 / 2020. Dengan hasil akhir 2 - 1. Setan Merah kalah lewat gol cepat Jordan Ayew.yang dibuat pada babak pertama dimulai

Kebobolan 2 gol di perkirakan karena pertahanan Manchester United yang sudah rapuh tidak sekokoh dulu lagi. Goal awal kekalahan MU di cetak Jordan Ayew. Setelah kalahnya Victor Lindelof dalam duel udara, Namun MU sempat menyakaman kedudukan lewat Daniel James.


Lalu gol kedua di ciptakan karena kesalahan De Gea yang gagal mengantisipasi sepakan Aanholt, Manajer MU, Ole Gunnar Solskjaer, meratapi kekalahan ini. Apalagi, MU bermain dominan dengan catatan penguasaan bola sebesar 74 persen. Ada 22 tembakan yang dilepaskan MU, tiga mencapai sasaran.

"Mereka mencetak 2 gol dan kami hanya mencetak 1 gol. Kami hanya kurang tajam di depan gawang dan mereka mencetak dua gol mudah,"

"Saya pikir kami sudah berjuang bersama di babak kedua, kami hanya tak bisa mencapai target. Kami mendominasi pertandingan, tapi tak bisa mengendalikannya," dia menambahkan.


EmoticonEmoticon