Kamis, 29 Agustus 2019

Mandzukic : Aku Tidak Ingin ke PSG




Mandzukic : Aku Tidak Ingin ke PSG


Mario Mandzukic, penyerang Juventus sering diisukan akan pindah ke Paris Saint-Germain (PSG) pada bursa transfer musim panas 2019. Sejak Gonzalo Higuain kembali sebagai penyerang utama Juventus, kabar tentang kepergian Mandzucki mulai tersebar.

gunungemas.net Mandzukic menolak permintaan PSG untuk pindah ke Les Parisiens. Pemain asal Kroasia lebih memilih untuk bertahan di Juventus sampai Januari 2020 saat bursa trasfer musim dingin dibuka.



Penolakan ini merupakan kabar buruk untuk PSG yang sedang kekurangan pemain akibat banyak pemain lini depan mereka cedera. Edinson Cavani, Kyliann Mbappe dan Neymar Jr harus absen sementara untuk membela PSG.

Cavani menderita cedera pinggul, Mbappe merobek otot fibrenya dikemenangan 4-0 PSG atas Toulouse di minggu ketiga Liga Prancis 2019-2020. Selain itu Neymar masih bermasalah dengan kebugarannya. Sebenarnya masalah utama Neymar bukan kebugarannya tetapi niat untuk kembali ke Barcelona pada bursa transfer musim panas 2019.

Dengan hilangnya tiga penyerang inti di lini depan PSG, tim asuhan Thomas Tuchel sangat mengharapkan jasa Mandzukic. Tetapi penolakan Mandzukic membuat PSG harus memaksimalkan pemain yang ada di skuad saat ini.


Disisi lain, Mandzukic harus memperjuangkan keputusannya bertahan  di ALlianz Stadium. Sebab, Madzukic lebih sering berada di bangku cadangan karena Sarri lebih menyukai Higuain. Bukannya tidak mungkin Mandzukic akan pergi ke PSG pada bursa transfer musim dingin 2020.


EmoticonEmoticon