Selasa, 13 Agustus 2019

Mantan pemain Inter Milan Resmi Bermain Di Liga Jerman


Mantan pemain Inter Milan Resmi Bermain Di Liga Jerman


Jerman - Pemain berpaspor Kroasia dan mantan pemain inter yakini Ivan Perisic hanya tinggal selangkah lagi resmi bergabung dengan Bayern Munich. Wingger asal kroasia tersebut sudah di nayatakan lulus dari tes medic yang sudah di jalani di Bayern Munich.

Kesepakatan terjadi antara Bayern munich dan Inter Milan peminjaman Ivan Perisic untuk musim 2019 / 2020 dengan nilai 5 juta euro setara dengan Rp 79,9 miliar.Die Roten mempunyai opsi pembelian Perisic secara permanen dengan banderol 25 juta euro (Rp 398,6 miliar).

Perisic telah mencetak 40 gol plus 37 assist di lebih dari 150 penampilan untuk Inter sejak diboyong pada musim panas 2015. Namun, Perisic dipersilakan pergi setelah dianggap tidak cocok dengan sistem pelatih baru Nerazurri, Antonio Conte.

Baca juga : Kuasa Hukum Neymar Sudah Berada Di Barcelona

Finalis Piala Dunia 2018 itu kemudian melakukan serangkaian tes-tes di Munich pada Senin (12/8/2019) pagi waktu setempat. Perisic bahkan diyakini bisa mengikuti latihan Bayern secepat-cepatnya Rabu (13/8). Pesepakbola berusia 30 tahun itu sebelumnya pernah merumput di Jerman bersama Wolfsburg dan Borussia Dortmund.

"Aku baru saja menjalani tes medis. Aku akan melakukan yang terbaik," ucap Perisic kepada Bild,


EmoticonEmoticon