Minggu, 25 Agustus 2019

Maurizio Sarri : Penampilan Juventus Belum Maksimal

Maurizio Sarri : Penampilan Juventus Belum Maksimal



Maurizio Sarri : Penampilan Juventus Belum Maksimal



gunungemas.com - Pelatih Juventus, Mauruzio Sarri, mengomentari penampilan timnya di pertandingan perdana Liga Italia musim 2019/2020 melawan Parma. Sarri tidak begitu puas dengan Juve di laga itu.

Pertandingan yang digelar di Stadion Enio Tardini, Sabtu 24 Agustus 2019, Penampilan Juve memang kurang menjanjikan di menit awal. Gaya bermain yang keras dari tuan rumah, membuat Juve kesulitan.


Pada menit ke 21 melalui gol Giorgio Chiellini, akhirnya Juventus membuka keunggulan dari Parma. Akan tetapi gol Chiellini menjadi satu-satunya gol yang berhasil diciptakan oleh Juve di pertandingan ini.

Seusai pertandingan, Sarri memlalui asistennya, Giovanni Martusciello memberikan penilaian terhadap performa Juve saat melawan Parma. Martusciello menyebutkan bahwa mereka belum puas dengan performa Cristiano Ronaldo dan kawan-kawan di laga tersebut.

" Kami berbicara dengan Sarri berkali-kali di pagi hari. Sulit bagi dirinya jauh dari tim dan oleh karena itu dia ingin tahu apapun yang terjadi, kondisi para pemain, bagaimana mereka menjalani awal liga " ucap Martusciello.

" Kami juga berbicara dengannya sebelum pertandingan, selama jeda, dan akhir pertandingan. Dia sangat senang dengan hasilnya, tapi dia sedikit marah karena tidak berjalan sesuai yang diinginkan. Dia adalah sesosok yang perfeksionis. " sambungnya.

" Dia sangat senang dengan apa yang dilakukan para pemain di babak pertama dan diatas semua itu dia sangat senang dengan bagaimana tim menghadapi momen sulit di permainan. Ketika Parma bermain lebih agresif, kami berjuang secara fisik, tim yang mampu melawan kesulitan tidak banyak dimiliki tim lain " imbuh nya.

Sarri sendiri absen mendampigi Juventus di pertandingan perdana Liga Italia 2019/2020 melawan Parma. Mantan pelatih Napoli dan Chelsea masih dalam proses pemulihan sakit pneumonia atau paru-paru basah.


EmoticonEmoticon