Selasa, 20 Agustus 2019

Maurizio Sarri Terkena Pneumonia?



Maurizio Sarri Terkena Pneumonia?


gunungemas.net - Disaat kompetisi domestik masih berlangsung, Juventus mendapat kabar yang tidak menyenangkan dari pelatih mereka, Maurizio Sarri. Sarri dikabarkan terkena pneumonia atau infeksi paru-paru.

Untuk saat ini Maurizio Sarri sedang menjalani perawatan terkait penyakitnya. Awalnya Sarri berpikir dia hanya terkena flu biasa. Tapi setelah pemeriksaan lebih lanjut, pria yang tidak pernah bisa lepas dari rokoknya didiagnosis terkena pneumonia.

Meski tidak dalam kondisi yang sehat, Sarri masih menyempatkan untuk datang dan memantau staffnya di Juventus ( JTC Continassa ).
" Sarri sudah mendapatkan tindakan terapi khusus. Dia juga sudah memberi wewenang kepada klub untuk menginfokan tentang kesehatannya " itu yang dikatakan pernyataan resmi dari Juventus.



Di pekan perdana, Cristiano Ronaldo dan kawan-kawan akan menghadapi Parma di tanggal 24 Agustus mendatang. Tapi sejauh ini belum diketahui apakah Sarri bisa mendampingi Juventus atau tidak.

Sarri adalah pengganti Massimiliano Allegri yang sudah melatih Juventus selama 5 tahun. Pelatih berusia 60 th ini berhasil mengantarkan Chelsea ke posisi ke 3 klasemen Liga inggris musim lalu. Bahkan dia juga mengantarkan Chelsea menjuari Liga Eropa 2019/2020, dengan mengalahkan Arsenal.
Biarpun sudah sukses meraih gelar, Dia memutuskan untuk kembali ke negaranya dan menerima tawaran Juventus, Juni 2019 lalu.

Akhirnya Chelsea menunjuk Frank Lampard sebagai pengganti Sarri. Gunungemas.net


EmoticonEmoticon