Senin, 19 Agustus 2019

Messi Akan Bahagia kalau Ada Neymar


Messi Akan Bahagia kalau Ada Neymar


Barcelona -  Penyerang berkebangsaan Brazil dan PSG yaitu Neymar jr sduah lama di hubung hubungkan oleh Barcelona untuk di kembalikan ke Barcelona. Namun sebuah pernyataan keluar di karenakan Transfer tersebut tidak pernah tercapai dan Barcelona di sebuut ntidak serius dalam mendatangkan Neymar.

Para petingi Barcelona yang di dalamnya ada Eric Abidal yang juga merupakan mantan pemain Barcelona. Dikabarkan sudah berada di Paris pada pertengahan musim lalu. Para petinggi Barcelona ke paris untuk bertemu PSG sekaligus untuk negosiasi ulang prihal transfer Neymar.

Paris Saint-Germain juga mngklaim baahwa transfer Neymar hanya untuk membuat Bintang mereka Messi bahagia. Barcelona di anggap main main dan tidak serius mendatangkan Neymar kembali.Messi dan Neymar memang berteman dekat setelah keduanya memperkuat Barcelona. Kapten Barcelona  ingin Neymar kembali ke Camp Nou.

Baca juga : Mantan Pemain Timnas Pensiun Dan Ingin Menjadi Pelatih

Sebenarnya Barcelona juga berharap kalau pemain berusia 27 tahun tersebut secara terbuka menyatakan kalau dia benar benar ingin kembali ke Barcelona. Namun bintang asal Brazil tersebut di sorot oleh para awak media masa tidak pernah menyampaikan hal tersebut secara terbuka.

Secara finansial, mendatangkan Neymar akan berat untuk Barcelona. Mereka bisa saja menggaet Neymar dengan status pinjaman lebih dulu atau dengan memasukkan pemainnya ke dalam bagian negosiasi.


EmoticonEmoticon