Jumat, 23 Agustus 2019

Mustafi dan Elneny Lebih Baik Tinggalkan Arsenal




Mustafi dan Elneny Lebih Baik Tinggalkan Arsenal


Unai Emery membukakan pintu keluar Arsenal untuk Shkodran Mustafi dan Mohamed Elneny. Demi kariernya, mereka dipersilahkan untuk mencari klub baru.

Sebenarnya Mustafi dan Elneny tidak masuk dalam rencana Emery di musim ini. Bahkan keduanya tidak mengikuti pertandingan Liga Inggris 2019/2020.

Di musim lalu, Mustafi menjadi salah satu andalan di belakang Arsenal dengan menjadi 31 kali starter di Liga Inggris. Sedangkan Elneny bermain di 46 pertandingan liga dalam 3.5 musim terakhir.



Emery pun mempersilahkan Mustafi dan Eleny untuk meninggalkan Arsenal sebelum bursa transfer musim panas di Eropa di tutup. Menurut Emery, mereka lebih baik mencari klub baru agar meimiliki kesempatan ini.


" Kami memiliki beberapa pemain dan mereka paham situasi saat ini. Seperti contoh Elneny dan Mustafi, mereka paham posisi mereka disquat " ucap Emery kepada gunungemas.net

" Saya ingin pemain saya bahagia disini, tahun lalu Mutafi dan mo tidak senang ketika tidak main "

" Saya memang banyak bicara dengan mereka tahun lalu di posisi ini dan saya pikir lebih baik mereka pergi dan bergabung ke tim lain, dimana mereka bisa bermain , bahagia dan mendapat prestasi di klub lain. "

" Mereka adalah pemain besar disini, tapi situasi ini membuat mereka masih belum bisa bermain, mereka tidak akan memiliki kesempatan untuk menunjukkankapasitasnya dan tidak bahagia karena kamu mengambil waktu bermain mereka "

" Dengan segala hormat, mereka berlatih bersama kami dan saya mendoakan yang terbaik untuk mereka " Ujar Emery.


EmoticonEmoticon