Sabtu, 17 Agustus 2019

Nama Neymar Masi Aman Di PSG dan Belum Dicoret Dari Tim


Nama Neymar Masi Aman Di PSG dan Belum Dicoret Dari Tim


Prancis - Posisi penyerang berpaspor Brazil yaitu Neymar, Sedang menghadapi polemik dengan Paris Saint-Germain yang sampai sekarang blm selesai dan tetap rumit. Untuk mengatasi masalah yang terjadi Direktur PSG Leonardo Araujo angkat bisara dan mengatakan bahwa Neymar masi berada di tim PSG.

Masalah yang di hadapi Neymar dan Paris Saint-Germain adalah masalah transfer Neymar sepanjang bursa transfer musim panas 2019. Beymar yang sekarang sudah berusia 27 tahubn tersebut ingin meninggalkan PSG dengan Barcelona, Real Madrid dan Juventus sebagai Klub barunya.

Pada dasarnya PSG tidak mau melepaskan Penyerang Brazil tersebut, di karenakan makin buruknya situasi di karenakan Neymar yang mangkir dari latihan pramusim. Mangkirnya dia dari latihan pramusim di klaim sebagai alat untuk menunjukan dia sudah tidak mau di PSG.

Alhirnya sudah gerah dengan kelakuan sang Bintang, PSG pun melunak dan mulai menerima tawaran dari klub yang minat dengan Neymar. Sejauh ini hanya ada Barcelona dan Madrid yang mengajukan tawaran plus dengan para pemain mereka sebagai tambahannya.

Baca juga : Pindah Ke Bayern Munich Adalah Langkah Bagus Untuk Karier Saya

Harga neymar yang di bandrol sangat mahal menjadi permasalahannya di tambah para fans PSG mulai mengkritik dan mengusirnya. Sudah absen latihan pramusim Neymar berulah lagi dengan Absen saat PSG melawan Nimes. Kabar bahwa Neymar sudah di asingkan dari tim langsung di bantah Direktur PSG dan berminat memperbaiki keadaan ini.

"Itu keliru. Dia tidak dibuang dari grup. Dia menjalani program rehabilitasi personalnya," katanya kepada RMC Sport, seperti dikutip Tabloid Emporium77.

"Dia adalah pemain Paris Saint-Germain, dia masih di Paris untuk tiga tahun, jadi jangan lupa. Kami harus menganalisis semuanya, kami harus memperbaiki semuanya sebelum dia bisa bermain lagi," imbuhnya.


EmoticonEmoticon