Jumat, 23 Agustus 2019

Pemain Madrid Bernomor Punggung 10 Mendapat Sanksi

 

Pemain Madrid Bernomor Punggung 10 Mendapat Sanksi

Real Madrid - Pemain timnas Kroasia yang juga memperkuat klub raksasa Spanyol mendapat saksi tidak boleh bermain dalam satu pertandingan LaLiga 2019 / 2020.

Kabar larangan Luka Modric yang tidak boleh bermain di satu pertandingan La Liga 2019 / 2020 mmbuat pelatih mereka Zidane harus berputar otak. Kemnangan Madrid melawan Celta Vigo berbuah tidak enak dengan kartu merahnya Luka Modric  saat pertandingan dah harus absen 1 pertandingan.

Saat pertandingan yang di menangkan Real Madrid. Pemain no punggung 10 Madrid harus mendapat kartu merah setelah wasit yang memimpin pertandingan meliha reka ulang pelanggaran yang di lakukan Luka Modric pad apemain Celta Vigo dan akhirnya wasit mengeluarkan keputusan mengeluarkan Modric dari pertandingan.

Pemain Madrid Bernomor Punggung 10 Mendapat Sanksi

Wasit Estrada Fernandez mengambil keputusan tepat karna pelanggaran yang dibuat Modirc dengan menekel lawannya dari belakang dan mengenai bagian tendon Archilles. Karna ada peraturan yang sudah ada di La Liga jika ada pemain yang sengaja atau tidak melakukan pelanggaran pada tendon Archilles akan mendapat kartu merah.

Keputusan tersebut diumumkan oleh Komite Liga Federasi Sepakbola Spanyol (RFEF). Selain tidak boleh bermain satu pertandingan Modric juga di kenakan denda sebesar 600 euro, sedangkan untuk Madrid di kenai denda 300 euro yang di sebabkan oleh pelanggaran yang di buat pemain mereka

Sanksi yang di kenakan pada Modric membuat dia akan absen selama 1 pertandingan saat madrid akan menjamu Real Valladolid di Santiago Bernabeu pada hari Minggu


EmoticonEmoticon