Selasa, 13 Agustus 2019

Pemain Sayap Brazil Cocok Dengan pelatih Sekarang


Pemain Sayap Brazil Cocok Dengan pelatih Sekarang


Juventus - Pemain sayap kanan Brazil dan pemain sayap kanan Juventus mengataka kalau pelatih dan di bawah arahannya Maurizio Sarri sangat cocok dengannya. Gaya yang diterapkan Maurizio Sarri sangat cocok dengan winger kanan tersebut sesuai dengan posisi dan kemampuannya.

Pada masa kepelatihan Massimiliano Allegri wingger Brazil yakni Douglas Costa hanya di mainkan 25 kali di karenakan cidera. sedangkan di musim 2017 / 2018 Douglas Costa memainkan 47 pertandingan dan jumlahnya menurun drastis di karenakan cidera.

Sekarang dengan pelatih baru dan gaya permainan yang baru sesuai petunjuk pelatih Maurizio Sarri semua akan berubah. Wingger asal negara yang di kenal goyang sambanya tersebut akan membuktikan kepada semua orang terutama Sarri bahwa dia masi layak di mainkan.

Costa juga merasa bahwa cara bermain yang diinginkan Sarri menguntungkannya. Costa suka dengan pendekatan Sarri yang ingin main terus menyerang.

Baca Juga : Rela Gaji Dipangkas Jika Bisa Ke AS Roma

"Saya benar-benar ingin membuktikan kemampuan karena saya terlalu sering cedera musim lalu. Saya yakin ini akan menjadi musim yang berbeda bagi saya. Saya jauh lebih teliti sekarang, bahkan di luar lapangan," kata Costa seperti dikutip dari Tabloid Empo.

"Saya pemain yang sangat menyerang dan permainan Sarri sangat cocok untuk saya. Pendekatannya adalah stimulus untuk semua penyerang kami, (Cristiano) Ronaldo, (Gonzalo) Higuain, (Paulo) Dybala: bisa tetap dekat dengan gawang membantu kami melakukan lebih baik," sambungnya.

"Cristiano dan saya adalah teman, target saya adalah untuk lebih dekat dengannya sehingga saya dapat memasok bola sebanyak mungkin kepadanya, tidak hanya dia tetapi juga Higuain dan yang lainnya. Kami bisa mencapai apapun yang kami inginkan bersama," tegasnya.

Juventus menjalani tiga laga pramusim. Costa bermain satu kali saat Bianconeri kalah 1-2 dari Atletico Madrid.


EmoticonEmoticon