Kamis, 15 Agustus 2019

Pemain Timnas Inggris Memang Tercipta Untuk Setan Merah


Pemain Timnas Inggris Memang Tercipta Untuk Setan Merah


Manchester United - Pemain timnas inggris dan sekarang sedang merumput bersama Manchester united ini banyak menuai pujian dari banyak kalangan. Pujian ini terutama di lontarkan oleh Kiper Legendaris Setan Merah,  Peter Schmeichel.mengungkapkan bahwa Harry Maguire tercipta untuk MU.

Pemain belakang berusia 26 tahun ini menjalani pertandingan pertama dengan Setan Merah pada pembukaan Premier League musim 2019 / 2020 dengan lancar saat menghadpi Chelsea.Saat melawan Chelsea Harry Maguire tampil apik dan konsisten menjaga pertahanan dan menang 4 - 0.

Pada malam itu Setan Merah mengakhiri puasa Clean Sheet setelah melakoni 11 pertandingan di Premier League. Harry Maguire juga membantu MU untuk menghentikan puasa Clean Sheet. Ibarat obat kangker Harry Maguire disebut sebagai obat kangker line belakang Setan merah.

Pemain belakang timnas inggris tersebut pada saat pertandingan melawan Chelsea di Old Traford mencatat 7 clearence, 2 blok, dan 4 intersepsi sepanjang 90 menit.

Baca juga : Febri Hariyadi Menjadi Pilihan Untuk Menggantikan Rizky

"Saya harus bilang saat saya melihat Harry pertama kali untuk Leicester di laga perdana, dia langsung membuat saya tertarik," Dalam beberapa pertandingan saya berpikir, 'pemain ini tercipta untuk Manchester United'. Dia tak merasa terganggu dengan hal apapun."

"Semua akan setuju saat di Piala Dunia dia bermain di semua pertandingan, bermain bagus dan bisa dibilang sebagai salah satu oemain terbaik di tim Inggris," dia menambahkan.


EmoticonEmoticon