Rabu, 21 Agustus 2019

Pemain Veteran Bayern Munich Gabung Fiorentina


Pemain Veteran Bayern Munich Gabung Fiorentina


Fiorentina - Mantan pemain timnas Prancis dan Bayern Munich yang kontraknya sudah habis dan tidak di perpanjang, Franck Ribery sekarang bermain di liga Italia Serie A.

Franck Ribery di rekrut oleh Fiorentina secara gratis dikarenakan kontrak dengan Bayern Munich tidak di perpanjang.

Mantan pemain Bayern munich tersebut menandatangani kontrak dengan durasi 2 tahun. Dan menerima bayaran sebesar 4 juta euro setahunnya dengan tambahan bonus bonus yang akan di terimanya selama bermain di Fiorentina.

Franck Ribery yang saat ini sudah berusia 36 tahun sudah berada di markas Fiorentina untuk menjalani tes medis. Franck Ribery di sambut dengan hangat oleh para fans Fiorentina dengan simbol di kalungkannya syal Fiorentina sebaga tanda dia sudah menjadi warga Fiorentina.

Sebelumnya proses kepindahan Franck Ribery bisa di upayakan secepatnya namun berlangsung sejak satu minggu yang lalu. Kepindahan mantan pemain timnas Prancis ini ada andil Luca Toni yang juga mantan satu timnya saat membela Bayern Munich .

 Franck Ribery menerima pinangan Fiorentina.




Torehan Manis Franck Ribery di Bayern Munich tidak akan di lupakan para fans. Dengan mencatat 425 pertandingan dengan torehan 124 gol dan 9 gelar Bundes liga serta 1 gelar liga Champion

Proses kepindahan Ribery ke Fiorentina sudah diupayakan sejak satu pekan terakhir. Ada peran eks rekan setimnya di Bayern Munich, Luca Toni, pada keputusan Ribery untuk berkiprah di Liga Italia.

"Saya sudah berbicara dengan Fiorentina sepekan, dengan [Luca] Toni juga dan dia bilang bahwa Fiorentina adalah klub yang hebat dan kotanya indah," kata Ribery, seperti dilansir Calcio Mercato.



EmoticonEmoticon