Kamis, 22 Agustus 2019

Penampilan Terbaik Mantan Barcelona Di Everton


Penampilan Terbaik Mantan Barcelona Di Everton

Everton - Pemain bertahan asal Kolombia dan mantan Pemain Barcelona Yerry Mina merasakan penampilan terbaik di Everton

Saat berada di Barcelona pemain belakang Kolombia tersebut hanya di mainkan sebanyak 6 kali di semua ajang bersama Barcelona. Akan tetapi saat di beli Evertone dia merasakan permainan terbaiknya yaitu bermain di Premier League. Instruksi yang di berikan Manajer Marco Silva berhasil bikin Mina lebih percaya diri.

Saat ini pemain berpaspor Kolombia tersebut menjalani debut keduanya di Premier League bersama Everton. Yerry Mina bergabung dengan Everton setelah di beli dari Barcelona pada musim panas tahun lalu. Yerry Mina hanya bermain 15 kali bersama Everton pada musim pertama di karenakan cidera.

Namun pada debut keduanya Yerry Mina tidak menyia nyiakan kesempatan yang diberikan dengan penampilan terbaiknya pada musim 2019 / 2020. Bersama Michael Keane dia berhasil menjadikan Everton sebagai satu satunya tinm yang belum kebobolan sampai saat ini.

Dalam 2 laga wal musim 2019 / 2020 Yerry Mina berhasil melakukan 4 tekel,empat intercept, 13 sapuan, dan memenangi sembilan duel udara dari 13 kali.Dia berhasil membantu Kolombia untuk tidak kebobolan, sebelum akhirnya tersingkir di perempatfinal lewat kekalahan adu penalti dari Chile.

"Saya merasa sangat oke, manajer (Marco Silva) bekerja dengan saya setiap hari dan memberi saya banyak kepercayaan diri,"Saya lebih memahami apa yang dia inginkan sepanjang waktu dan menjadi lebih nyaman. Ini adalah sepakbola terbaik saya sejak datang ke Everton, tetapi saya harus tetap fokus dan selalu berusaha untuk meningkatkan," sambungnya.

"tugas utama kiper dan bek tengah adalah untuk menjaga clean sheet - itulah yang ingin kami capai setiap hari. Tapi kami tahu masih banyak yang harus diperbaiki," tegasnya.



EmoticonEmoticon