Minggu, 25 Agustus 2019

Penyerang Argentina Tidak Ada Rencana Untuk Pindah Dari Juventus


Penyerang Argentina Tidak Ada Rencana Untuk Pindah Dari Juventus


Juventus - Penyerang Juventus asal argentina tengah menjadi sasaran bidik PSG untuk di beli. Namun gosip tersebut di bantah bahwa sama sekali tidak benar.

Agen Paulo Dybala yaitu Jorge Antun mmbantah gosip yang tengah beredar di kalangan seputar sepak bola dunia. Klien Jorge Antun yang sekarang memperkuat Juventus yaitu Paulo Dybala di kabarkan tengah menjadi sasaran PSG untuk di beli dari Juventus.

Penyerang berpaspor Argentina itu memang saat ini sedang santer di beritakan akan di jual Juventus. Gosip yang baru beredar Dybala tengah di hubung hubungkan dengan Paris Saint-Germain dan menjadi sasaran tembak PSG. Dybala sebelumnya sudah menolak pinangan Klub besar Eropa.

Kabar yang tersiar Dybala menolak pinangan Manchester United dan Tottenham Hotspur. Dybala menolak pinangan dua klub raksasa tersebut di karenakan Hak cipta dan Gaji yang di ajukan Dybala tidak bisa untuk di penuhi oleh kedua klub raksasa eropa tersebut.

Kemungkinan tawaran PSG akan di terima senang hati oleh Juventus dan bisa memanfaatkan Penyerang argentina mereka untuk di tukar dengan pemain Brazil yang Juventus juga inginkan. Kemungkinan Dybala akan di jadikan Juventus untuk sebagai pertukaran dengan Neymar dan plus menambah uang.


Situasi tersebut dibantah oleh Jorge. Dia menegaskan tak ada rencana melepas Dybala ke PSG.Jorge juga menjelaskan penyebab gagalnya Dybala ke Liga Inggris. Menurutnya penyebab kegagalan bukan karena gaji.

"Tidak ada perjalanan menuju Paris yang direncanakan," kata agen Jorge Antun kepada Tuttosport ketika ditanya tentang minat PSG.

"Dia perlu menikmati saat-saat ini, karena kami tidak tahu apa yang bisa terjadi di masa depan," sambungnya.

"Saya memang berbicara dengan klub Inggris, tetapi cerita tentang komisi itu tidak benar. Hanya ada masalah antara kedua klub," tegasnya.


EmoticonEmoticon