Selasa, 27 Agustus 2019

Penyerang Argentina Yakin Karier Di Inter Milan Masi Panjang


Penyerang Argentina Yakin Karier Di Inter Milan Masi Panjang


Inter Milan - Penyerang veteran Inter Milan berpaspor Argentina akan bertahan di Inter Milan. Sebelum di gosipkan akan di buang dari Inter Milan.

Mauro Icardi salah satu penyerang veteran Inter Milan yang berkebangsaan Argentina ada kemungkinan akan bertahan di Inter Milan pada musim 2019 / 2020. Icardi juga yakin kalau kariernya di Inter Milan belum habis dan akan di pakai oleh Conte sebagai penyerang inti dengan Lukaku.

Sebelumnya banyak gosip yang beredar kalau Karier Icardi di Inter Milan akan berakhir dengan kedatangan Antonio Conte sebagai pelatij Inter Milan. Spekulasi berdatangan prihal icardi yang sebelumnya pada paruh kedua musim lalu mogok untuk bermain bersama Inter milan.

Musim ini posisi Icardi semakin tidak bagus dengan kedatangan Lukaku dari Manchester United sebagai penyerang anyar Inter milan di musim 2019 / 2020. Di tambah no punggung yang biasa di pakai Icardi diambil oleh lukaku. semua kejadian itu menampa spekulasi masa depan Icardi.


Icardi pun di gosipkan akan ke beberapa klub Serie A dan klub di luar Serie A seperti Juventus, Napoli, dan AS Monaco dikabarkan siap menampung jebolan La Masia itu. Namun tanda Pemain Argentina tersebut memilih untuk bertahan bersama Inter Milan

"Kami punya banyak teman di Naples. Benar, ia sudah bilang tidak akan pergi ke destinasi mana pun selain Inter," Semua tahu pilihannya sejak musim panas dimulai dan itulah yang terjadi tim yang memperlihatkan ketertarikannya. Menurut saya, pada akhirnya, dia akan bertahan di Inter."

"Dia tidak yakin semua akan berakhir di Inter. Saya tak tahu apa yang akan terjadi, tapi saya tahu kata-katanya ketika bursa transfer dibuka. Dia sudah konsisten. Ada beberapa tawaran yang tidak seorang pemain pun di dunia akan menolaknya tapi dia bilang tidak demi Inter," jelasnya.


EmoticonEmoticon