Selasa, 20 Agustus 2019

Penyerang Asal Wales Tetap Di Real Madrid


Penyerang Asal Wales Tetap Di Real Madrid


Real Madrid - Penyerang Wales Gareth Bale yang posisi di Madrid yang tadinya terancam sekarang menjadi terjawab. Gareth Bale masi di pakai oleh Zidane dan tidak jadi di jual. Saat melawan Celta Vigo dia berhasi menyumbang assist dan membuahkan gol di awal musim LaLiga 2019 / 2020.

Saat menjelang pembukaan LaLiga 2019 / 2020 karier pemain Awles ini yang menjadi sorotan semua kalangan pesepak bola dunia. Yang di mana posisi Gareth Bale saat itu sedang berada di ujung tanduk dan tersingkir dari Squad Real madrid yang saat ini di pimpin Zidane.

Zidane yang tidak suka dengan Gareth Bale kembali menjadi pelatih Madrid. Hal tersebut nyaris saja menjadi kenyataan, ketika Zidane lewat wawancara mengatakan kepindahan bale sedang diurus manajemen Klub. Yang saat itu Gareth Bale di hubung hubungkan dengan Liga China.

Transfer pemain 30 tahun tersebut gagal karna ada Florentino Perez yang menjabat sebagai president Madrid yang tidak mau menjual Bale. Gagalnya Bale keluar dari Madrid membuat Zidane kesal. Saat ini situasi di Madrid memungkinkan Bale untuk bertahan di Madrid.

Baca Juga : Alexis Sanchez Akan Meminta Nomor Punggung 7 Di Inter Milan

Banyaknya pemain Madrid yang cidera mau tidak mau Zidane harus memainkan Bale di pertandingan tersebut. Dalam pertandingan melawan Celta Vigo Bale menggantikan peran Hazard yang cidera. kesempatan tersebut tidak disia siakan Bale dimana dia berhasil memberi asist ke Benzama dan membuahkan gol untuk Madrid

Gareth Bale tampil bagus pada pertandingan tersebut, walaupun pada menit 75 dia di gantikan oleh Isco. Namun bale mempunyai rata rata umpan sukses 86,4%, membuat 2 shot on target, dan satu assist. Atas hasil yang di peroleh Madrid nampaknya Zidane dengan bale akan rujuk.




EmoticonEmoticon