Sabtu, 24 Agustus 2019

Penyerang Baru Kami Jangan Disamakan Dengan Mantan Penyerang Kami


Penyerang Baru Kami Jangan Disamakan Dengan Mantan Penyerang Kami


Everton - Jangan samakan penyerang muda baru kami dengan mantan penyerang kami yang sudah pindah dari klub kami ke klub lain ujar pelatih Everton.

Penyerang baru everton yang berpaspor Italia dan baru di beli dari Juventus yakini Moise Kean sedang banyak di banding bandingkan dengan mantan penyerang mereka yaitu Romelu Lukaku. Kita semua tau penampilan Romelu Lukaku saat membela Everton begitu mengesankan.

Namun Pelatih Everton Marco Silva angkat bisara prihal tersebut dan meminta tolong agar jangan membanding bandingkan Moise Kean dengan Romelo Lukaku dan sangat tidak adil baginya. Moise Kean baru saja bergabung dan masi beradaptasi dengan gaya permainan inggris jadi jangan membanding bandingkannya.

Everton membeli Kean dari Juventus dengan bandrol 27,5 juta euro ditambah dengan 2,5 juta berbentuk bonus. Penyerang muda italia tersebut yang baru berumur 19 tahun datang ke Inggris sudah  dibanding-bandingkan dengan Lukaku. Eks striker Everton, yang juga baru pindah dari Manchester United ke Inter Milan itu, dinilai punya gaya bermain yang sama Kean.

Penyerang baru everton yang berpaspor Italia dan baru di beli dari Juventus

Romelo Lukaku selama membela Everton mampu membuat 113 gol dan 42 assist pada total 194 pertandingan bersama Everton. Kean yang baru saja saat di juve mendapat promosi naik ke tim senior dan membuat catatan 8 gol dari 21 penampilan bersama Juventus.


Jadi sangat tidak adil bila membanding bandingkan penampilan anak kemarin sore dengan orang yang sudah berpengalaman di Premier League menurut Marco Silva. Moise Kean sudah menjalani dua laga bersama Evertone, dia dimainkan sebagai pemain pengganti dan belum mencetak gol karna masi beradaptasi

"Jangan memulai perbandingan tersebut. Moise Kean ya Moise Kean dan Lukaku adalah Lukaku. Tdak masuk akal untuk membuat perbandingan di antara keduanya,"

"Itu perbandingan yang tidak adil baginya. Dia masih berusia 19 tahun dan tidak adil untuk memberinya tekanan seperti itu," katanya.


EmoticonEmoticon