Sabtu, 17 Agustus 2019

Philippe Coutihno Ingin Pindah ke Munchen?



Philippe Coutihno Ingin Pindah ke Munchen?


Ernesto Valverde, Pelatih Barcelona sudah mengetahui bahwa Philippe Coutihno ingin pindah ke Bayern Munchen dar Mei lalu. Namun, pemain asal timnas Brasil baru bisa merealisasikan kepindahannya di hari ini (17/8/2019)

Setelah dipinjamkan selama satu tahun ke FC Hollywood dengan opsi permanen di akhir musim. Pemain termahal asal Blugarana menanggapi isu tentang kepindahan diri nya

Coutihno membenarkan bahwa isu dia akan pindah ke Bayern Munchen adalah benar adanya. Dia juga berkata, bahwa dia sudah memberitahukan keinginannya untuk pindah di bulan Mei ini.

“ Situasi yang terjadi di musim lalu saat berakhirnya Liga, sudah difikirkannya untuk pindah “ ungkap Valverde kepada gunungemas.net
“ Ketika hari ini datang, saya harap dia beruntung “ Lanjut Valverde


Walau sang pemain sukses mencetak history 21 gol dalam 76 pertandingan, meraih dua gelar La Liga serta satu Copa Del Rey bersama Blaugrana. Tapi dirinya tetap dianggap kurang untuk bermain sesuai ekspetasi klub dan juga supporter.

Selain Countinho , ada juga Ivan Perisic dari Inter Milan yang di rekrut Bayern Munchen, Dia akan menempati posisi sebagai suksesor Franck Ribery dan juga Arjen Robben yang memutuskan pension di musim lalu.

Kedatangannya kedua pemain ini sepertinya hanya opsi jangka pendek bagi FC Hollywood. Karena incaran utamanya adalah Callum Hudson Adoi dan Leroy Sane yang belum bisa didapatkan. Dikarenakan cedera dan ditolakdari klub pemiliknya.



EmoticonEmoticon