Kamis, 22 Agustus 2019

Philippe Coutinho Berharap Dipermanenkan Oleh Bayern Munich


 

Philippe Coutinho Berharap Dipermanenkan Oleh Bayern Munich


Jerman - Pemain timnas Brazil dan sekarang bermain Di Munchen, Philippe Coutinho berharap menjadi pemain Bayern Munich untuk seterusnya bukan sebagai pemain Pinjaman.

Sempat di gosipkan akan menjadi alat tukar tambah dengan Neymar, namun berita mengejutkan datang dari Barcelona dimana Philippe Coutinho resmi bergabung dengan Bayern Munich selama satu musim dengan status pemain pinjaman. Akan tetapi Philippe Coutinho ingin menjadi pemain tetap Bayern Munich.

Setelah kehilangan Ribery dan Rooben di mana Bayern munich perlu gelandang yang kreatif maka dengan berani meminjam Philippe Coutinho dari Barcelona selama satu musim.Dengan mengeluarkan uang 8,5 juta euro dan Opsi tambahan mempermanenkan pada akhir musim 2019 / 2020 dengan biaya 120 juta euro.

Meski menyandang status pemain pinjaman gelandang asal Brazil tersebut mempunyai angan2 agar bisa lebih dari satu musim bersama Bauern Munich. Philippe Coutinho ingin memulihkan kariernya yang meredup setelah bergabung dengan Barcelona selama satu setengah musim.

Philippe Coutinho Berharap Dipermanenkan Oleh Bayern Munich

Walaupun dia turut membantu Barcelona memenangi liga Spanyol, trofi Copa del Rey dan Piala Super Spanyol, namun catatan secara indivudual tidak memuaskan. Dari 76 bermain bersama Barcelona pemain berusia 27 tahun tersebut hanya menyumbangkan 21 gol dan 11 assist.

"Saya punya tantangan besar di sini dan berharap bisa tinggal untuk waktu yang lama dan memenangi banyak gelar. Selalu ada ekspektasi besar di Bayern dan tentu saja Liga Champions adalah target, dan saya akan melakukan yang terbaik untuk memenangi Bundesliga, DFB-Pokal, dan Liga Champions dengan para kolega saya,"

"Saya disodori proyek yang ambisius, saya sendiri orang yang ambisius. Dan saya sudah berbicara dengan Thiago (Alcantara), Rafinha, dan Lucio (eks bek Bayern), dan saya mendengar banyak hal bagus, mereka sangat membantu saya."

"Saya pekerja keras dan ambisius, dan setiap kali saya mengenakan seragam Bayern, saya akan melakukan yang terbaik di lapangan demi mencapai target-target kami," imbuhnya.


EmoticonEmoticon