Selasa, 20 Agustus 2019

Philippe Coutinho Resmi bergabung Dengan Bayern Munich


Philippe Coutinho Resmi bergabung Dengan Bayern Munich


Jerman - Pemain timnas Brazil dan mantan pemain Barcelona sekarang bergabung dengan Bayern Munich walaupun dengan status pemain pinjaman yang selama satu musim. Tawaran dari Bayern Munich langsung di terima Philippe Coutinho tanpa ada keraguan sama sekali.

Sedangkan saat ini posisi Philippe Coutinho untuk masa depannya dan karier masi abu abu dan masi jadi spekulasi di Barcelona. Banyak yang bilang kalau pemain berusia 27 tahun tersebut akan di lepas Barcelona di karenakan penampilannya tidak konsisten bersama Barca.

Setelah banyak spekulai yang mendera Philippe Coutinho. Akhirnya pertanyaan besar tersebut terjawab dengan menerima pinangan Bayern Munic dan bergabungnya gelandang berpaspor Brazil tersebut gabung dengan Bayern Munic sebagai pemain pinjaman selama 1 musim.

Philippe Coutinho sudah berada di jerman dan sudah menjalani tes medis. Dan dia juga sudah menandatangani kontrak selama satu tahun dengan opsi pembelian permanen pada musim depan.Coutinho mengaku tidak punya keraguan ketika Bayern mengajukan tawaran. Usaha Die Roten untuk meyakinkannya membuat Coutinho makin mantap untuk pindah ke Allianz Arena.



Coutinho akan mengenakan nomor punggung 10 di Bayern. Ia berpeluang melakukan debut saat Bayern tandang ke markas Schalke di pertandingan pekan kedua Liga Jerman,

Baca Juga : Penyerang Asal Wales Tetap Di Real Madrid

"Sekarang saya punya peluang di klub barub, klub besar. Saya tidak punya keraguan ketika Hasan (Salihamidzic, direktur olahraga Bayern) menghubungi saya,"

"Dia benar-benar menginginkan saya untuk datang ke sini, jadi mereka terbang ke Barcelona, kami bertemu, mereka menunjukkan proyeknya, dan itulah kenapa saya benar-benar ingin berterima kasih kepada mereka, karena sejak detik pertama begitu jelas bagaimana mereka melihat saya. Itu penting bagi saya," katanya.



EmoticonEmoticon