Sabtu, 17 Agustus 2019

Pindah Ke Bayern Munich Adalah Langkah Bagus Untuk Karier Saya


Pindah Ke Bayern Munich Adalah Langkah Bagus Untuk Karier Saya


Jerman - Winger asal Kroasia mengambuil keputusan yang tepat. Mengingat di Klub sebelumnya Ivan Perisic tidak tahu tentang masa depannya di Inter Milan. Dia lebih memilih hengkang dari Inter Milan walaupun dengan status pemain pinjaman. Ivan Perisic di pinjamkan ke Bayern Munich dengan status pinjaman dan Opsi untuk mempermanenkan.

Dikabarkan melalui agen Ivan Perisic yaitu Frane Jurcevic, Kalau kliennya sangat gembira begitu mendapat kabar di pinjamkan ke Bayern munic di bursa transfer musim panas 2019 ini. Untuk persoalan balik ke Inter milan lagi Agen Frane Jurcevic belum bisa memastikannya kembali.

Pelatih inter milan juga di kabarkan sempat kaget akan kepindahan Ivan Perisic ke Bayern munic. Ivan Perisic juga tidak bisa menolak tawaran dari Bayern munich di karnakan Masa depan dia di Inter milan tidak tahu kedepannya.

"Perisic sangat, sangat senang. Bayern adalah klub terbaik. Ivan lebih dari puas dengan klub dan segalanya. Inter juga luar biasa, tapi ini adalah sebuah langkah maju untuknya," Apakah dia akan kembali, Anda tidak pernah bilang tidak, tapi saya tidak bisa menjawabnya. Ujar  Frane Jurcevic

Baca juga : Banyak Pemain Cidera Menjelang Pembukaan Musim 2019 / 2020

"Conte terkejut ketika Ivan bilang dia akan pergi. Semua berjalan seperti ini: setelah dilaporkan di media kalau dia tidak lagi mengandalkan Ivan, Conte mendekatinya saat latihan dan bilang kalau dia marah kepada jurnalis yang menulis omong kosong ini," lanjut Jurcevic.



"Namun, Bayern mengubah segalanya. Itulah kenyataannya. Ketika tawaran mereka datang, Ivan jelas tertarik tapi benar kalau kami pikir jika transfernya permanan, akan fantastis."

"Satu-satunya masalah adalah ini pinjaman. Kami menghabiskan sepanjang malam bersama, bicara dan mempertimbangkan segalanya. Di satu sisi, Ivan bilang: 'Saya seorang petarung, saya percaya pada diri sendiri, saya akan ke Bayern, saya tahu ini adalah langkah tepat untuk karier saya'."

"Ini adalah saat yang tepat untuknya. Sekarang dia akan bermain di posisinya yang tepat. Ini adalah fakta yang membuatnya menerima tawaran Bayern," katanya.


EmoticonEmoticon