Selasa, 27 Agustus 2019

PSG Sedang Mengalami Kesulitan Dan Krisis Dalam Hal Pemain


PSG Sedang Mengalami Kesulitan Dan Krisis Dalam Hal Pemain

Paris -  Klub raksasa ibu kota Prancis yaitu Paris Saint-Germain nampaknya akan di buat tambah pusing kembali prihal yang menyangkut pemainnya.

Paris Saint-Germain sedang di terpa masalah pemain bintang mereka yan saat ini sedang di landa cidera. Belum tuntas untuk masalah Neymar kini PSG akan di buat tambah pusing untuk masalah pemain mereka Edinson Cavani dan Kylian Mbappe mengalami cidera

Edinson Cavani dan Kylian Mbappe secara kompak mengalami cidera saat pertandingan PSG melawan Toulouse. Kemenangan 4 - 1 harus di bayar mahal dengan cideranya bintang mereka secara bersamaan dimana Cavani ditarik keluar di menit ke-14. Lalu tak lama di babak ke dua Mbappe di tarik keluar pada menit 66.

Begitu usai mendapat perawatan kedua pemain PSG yaitu Edinson Cavani mengalami cidera panggul dan untuk bintang PSG yang satunya yaitu Mbappe mengalami cidera pada bagian otot hamstringnya. Dari cidera kedua pemain bintangnya sudah di pastikan PSG akan mendapat masalah baru.

Dari hasil pemeriksaaan yang di lakukan tim medis Klub PSG. Cavani bisa di pastikan akan mendapat perawatan dan pemulihan paling sedikit 4 minggu untuk beristirahat. Sedangkan untuk Mbappe sedikit lebih sebentar untuk beristirahat, kemungkinan Mbappe akan 1 minggu istirahat dan pemulihan cidera.


Dengan absennya 2 penyerang mereka Cavani dan Mbappe bisa di pastikan kalau persediaan penyerang PSG akan berkurang dan menipis. Setelah Neymar masi belum bisa di mainkan terkain masalah kepindahan dan transfer dia ke klub lain yang tengah di gosipkan.



Neymar sudah tidak nampak bermain dlam 3 minggu ini pada Liga Prancis musim 2019 / 2020. Saat ini penyerang PSG hanya tinggal Jese Rodriguez dan Eric Maxim Choupo-Moting yang bisa dimainkan. Dimana  utnuk pertandingan selanjutnya PSG akan bertandang ke markas Metz di lanjutan Liga Prancis


EmoticonEmoticon