Rabu, 21 Agustus 2019

Rashford Resmi Jadi Eksekutor Penalti MU

Rashford Resmi Jadi Eksekutor Penalti MU


Rashford Resmi Jadi Eksekutor Penalti MU



Ole Gunnar Solksjaer resmi memutuskan siapa yang akan menjadi penendang penalti Manchester United. Solksjaer memutuskan Marcus Rashford yang mendapatkan kepercayaan tersebut.

Setelah Solskjaer dikritik dengan apa yang terjadi saat melawan Wolves, akhirnya Rashford ditunjuk menjadi penendang penalti utama untuk Manchester United. 


Sempat ada perdebatan di lapangan antara Pogba dan juga Rashford tentang siapa yang berhak maju sebagai penendang penalti.Akhirnya Pogba maju mengambil penalti, namun sayangnya kiper Rui Patricio berhasil mengagalkan usaha Pogba. Kegagalan inimembuat Man United berimbang 1.

gunungemas.net . Ole Gunnar Solskjaer akhirnya memilih Marcus Rasford untuk menjadi eksekutor utama. Pemilihan ini didasari statistik yang bagus dari sang striker, dimana Rashford memiliki tingkat keberhasilan 100%.

Dari 6 kesempatan untuk mengeksekusi penalti sepanjang kariernya, dia berhasil mencetak gol 6 kali juga. Dibandingkan dengan Pogba yang hanya memiliki rasio 72% kesuksesan mencetak gol lewat tendangan penalti. Dari 18 kesempatan, gagal lima kali, dan empat kalinya saat membela Man United.


EmoticonEmoticon