Senin, 26 Agustus 2019

Rekor! De Bruyne Menjadi Pemain Tercepat Catat 50 Assist

Rekor! De Bruyne Menjadi Pemain Tercepat Catat 50 Assist



Rekor! De Bruyne Menjadi Pemain Tercepat Catat 50 Assist



gunungemas.net - Satu rekor baru diciptakan oleh Kevin de Bruyne ketika bermain bersama Manchester City menaklukkan Bournemouth. Dia pemain tercepat yang mencatatkan 50 assist di Liga Inggris.

De Bruyne tampil sebagai starter dan bermain penuh ketika City datang ke Vitality Stadium, Minggu ( 25/08/2019 ). Gelandang internasional Belgia ini menandai dengan sebuah assist, dan membuka keunggulan City.

Umpan dari kotak penalti diselesaikan oleh Sergio Aguero menjadi gol di menit ke 15. Dan itu menjadi umpan ke-50 De Bruyne sepanjang karirnya di Liga inggris.


De Bruyne hanya butuh 123 pertandingan untuk mencapai jumlah tersebut, dan menjadi pemegang rekor baru. Catatan sebelumnya di pegang oleh gelandang Arsenal, Mesut Oezil.

Pemain asal Jerman itu mencetak 50 assist dalam 141 pertandingan. Ini berarti de Bruyne 18 pertandingan lebih cepat untuk mencapai jumlah assist yang sama.

Legenda Manchester United Eric Cantona ada diurutan ketiga dalam hal ini, dengan 50 assist dari 143 pertandingan. Dennis Bergkamp ada diposisi keempat dengan berjarak hanya tiga pertandingan dari Cantona.

De Bruyne sudah mencatatkan empat assist dari tiga penampilan di Liga Inggris di musim ini, dan menjadi yang terbanyak di tim. Dengan mencetak satu assist di partai perdana melawan West Ham United, dan dua assist di laga lawan Tonttenham Hotspur.

Daftar Pemain yang paling cepat mencapai 50 assist :
  1. Kevin de Bruyne - 123 pertandingan
  2. Mesut Oezil - 141 pertandingan
  3. Eric Cantona - 142 pertandingan
  4. Dennis Bergkamp - 146 pertandingan
  5. Cesc Fabregas - 165 pertandingan
  6. David Silva - 166 pertandingan
  7. David Beckham - 170 pertandingan


EmoticonEmoticon