Senin, 12 Agustus 2019

Rela Gaji Dipangkas Jika Bisa Ke AS Roma


Rela Gaji Dipangkas Jika Bisa Ke AS Roma


Liverpool - Pemain belakang timnas Kroasia dan sekarang merumput bersama tim Premier League Liverpool ingin bergabung dengan AS Roma. Dejan Lovren ingin pindah ke AS Roma, Bahkan gosip yang beredar dia rela untuk gajinya di potong asalkan bisa pindah ke AS Roma.

Dejan Lovren berkesimpulan sudah saatnya dia pindah ke Liga Lain, Tujuan Dejan Lovren saat ini adalah Liga Italia atau Serie A. Dejan Lovren beranggapan bahwa sudah ingin menyudahi kariernya di Liverpool. Klub Seria A yang dia tuju adalah AS Roma.

Gosip yang terkuak kabarnya AS Roma sudah siap dan bersedia menampung Dejan Lovren. Namun dengan Gaji mahal yang di terima Bek Kroasia menjadikan AS Roma menjadi berpikir pikir kembali untuk menampungnya di tim yang berlambang Srigala italia tersebut.

Dejan Lovren yang kini membela Liverpool mendapat gaji 5,2 juta pound per tahun sterling atau setara dengan Rp 89,5 miliar per tahunya. Dejan Lovren yang saat ini sudah berusia 30 tahun dan ternyata merupakan rekan dari Marko Simic yang memperkuat Persija Jakarta.

Baca Juga : As Roma Mendapatkan Pemain Juventus

Demi bisa bermain di Italia Lovren rela gajinya gi AS Roma di pangkas. ternyata Lovren  juga akan berbicara dengan AS Roma prihal harga jualnya yang di bandrol 20 juta pound setara dengan Rp 319 miliar untuk di kurangi. Lovren masi ada kontrak dengan Liverpool sampai 2021.

Saat pembukaan Premier League Lovren tidak di mainkan oleh Klopp saat melawan Norwich City. Klopp lebih memilih untuk menduetkan Joe Gomez dan Virgil van Dijk di pos bek tengah. Apakah ini petanda bahwa harapan Dejan Lovren untuk bermain di Serie A akan terwujud..?


EmoticonEmoticon