Senin, 05 Agustus 2019

Rio Ferdinand Memprediksikan Juara Premier League 2019-20


Rio Ferdinand Memprediksikan Juara Premier League 2019-20


Manchester City memperlihatkan keperkasaan nya kepada klub-klub liga Inggris pada musim lalu, karena itu Rio Ferdinand memprediksikan City bisa saja menjadi juara Premier League 2019-20.

Seperti yang ketahui pada musim lalu, City sukses meraih treble domestik pada musim lalu dengan menjuarai gelar Premier League, Piala Liga Inggris, dan Piala FA. Keperkasaan City telah membuat klub-klub liga Inggris harus berfikir keras untuk dapat mengalahkannya.

Saat ini Premier League musim 2019/2019 telah berada di depan mata. City pun diprediksikan bakal tampil sebagai juara bertahan setelah berhasil mengalahkan Liverpool hingga pekan terakhir pada musim lalu.

The Citizens unggul satu poin saja dari The Reds dalam menyegel gelar juara liga Inggris tersebut. City juga baru saja sukses meraih gelar Community Shield di Wembley. Dalan ajang tersebut tim besutan Pep Guardiola mengalahkan Juara Liga Champions, Liverpool.

Ferdinand pun memberikan peringatan kepada kontestan liga Inggris. City diprediksi menciptakan gelar juara lagi musim nanti.

Baca juga: Prediksi Persela Vs Persib 8 Agustus 2019

"Mereka memenangkan pertandingan itu dan mereka meraih hasil positif itu dengan mengalahkan sebuah tim kuat, Liverpool, tanpa menurunkan Laporte, Fernandinho, dan Sergio Aguero. Mereka itu tiga pemain amat penting musim lalu," kata Ferdinand seperti dikutip gunungemas.net

"Itu menjadi suntikan kepercayaan diri buat mereka. Otamendi, baru mengikuti latihan dua hari, datang dan bermain. Itu menunjukkan kedalaman skuat tersebut, kalian membutuhkan kedalaman dan kualitas untuk bisa menjadi penantang di liga dan kompetisi lainnya," dia menambahkan.

"Itu menjadi kultur klub tersebut dan itu menakutkan bagi semua klub pesaing mereka," dia menegaskan.

Baca juga: Lebih Baik Ke Liverpool Atau Manchester City


EmoticonEmoticon