Rabu, 21 Agustus 2019

Roma Memperpanjang Kontrak Pemain Belakang Mereka


Roma Memperpanjang Kontrak Pemain Belakang Mereka


Italia -  Pemain timnas Argentina yang bermain bersama tim AS Roma sudah memperbaharui kontrak nya bersama AS Roma. Pemain yang baru memperpanjang kontraknya dengan AS Roma itu adalah Federico Fazio dan resmi bermain di klub ibukota Italia tersebut.

Dengan memperpanjang kontraknya kembali AS Roma mengumumkannya lewat situs resmi mereka. AS Roma mengumumkan kalau Federico Fazio sudah memperpanjang kontraknya kembali dan akan bersama dengan AS Roma sampai dengan 21 Juni 2021.

Federico Fazio di beli dari Tottenham Hotspur pada musim 2016. Pemain berusia 32 tahun tersebut sudah bergabung dengan AS Roma dan sedah sebanyak 135 pemampilan bersama AS Roma di semua ajang kompetis.

"Ini adalah pembaruan kedua saya bersama klub dan saya sangat senang," Sejak hari pertama, saya sudah merasa kalau klub percaya kepada saya, sesuatu yang penting untuk setiap pemain."

"Saya sudah merasakan keyakinan itu sari setiap orang yang bekerja di Trigoria, sebuah tempat yang ingin saya tinggali dalam waktu yang lama," katanya.



Fazio jadi pemain keempat yang memperpanjang kontraknya di Roma pada musim panas ini. Bek berusia 32 tahun itu mengikuti jejak Nicolo Zaniolo, Cengiz Under, dan Edin Dzeko.


EmoticonEmoticon