Selasa, 13 Agustus 2019

Saya Merasakan Juara Champion Di 2 Tim Berdeda, Bagaimana dengan Messi


Saya Merasakan Juara Champion Di 2 Tim Berdeda, Bagaimana dengan Messi


Spanyol - Mega bintang asal Portugal dan sekarang membela Raksasa Italia, Buka suara tentang salah satu saingan dia meraih Baloon d'OR yaitu Messi mega bintang asal Argentina yang membela Barcelona. Menurut Ronaldo yang membedakan dia dengan Messi adalah masalah Piala Champion.

Semenjak Ronaldo membela Real Madrid dirinya dengan Messi selalu di jadikan perbandingan. Mereka di jadikan perbandingan karena hasil yang mereka raih di luar atau dalam lapangan sepak bola, Dan untuk perain Baloon d'OR nama mereka berdua selalu masuk nominasi dan saling bergantian meraihnya.

Tidak bisa dipungkiri nama Ronaldo dan Messi adalah pemain sepak bola terhebat saat ini. Di singgung masalah Messi Ronaldo angkat suara, Yang membandingkan antara saya dan messi adalah piala liga Champion. Saya sudah meraih piala liga Champion di 2 Tim berbeda tidak di satu Tim saja.

Memang benar Ronaldo meraih gelar liga Champion di 2 tim berbeda yakni bersama Manchester United dan Real Madrid sebanyak 4 trofi piala Champion. sedangkan untuk rivalnya memperoleh 4 trofi liga Champion di satu Klub saja yaitu Barcelona.

Baca Juga : Icardi Lebih Memilih Juventus Ketimbang AS Roma dan AS Monaco

"Perbedaan dengan Messi adalah aku bermain untuk beberapa klub dan juara Liga Champions dengan klub berbeda," Aku adalah top skorer Liga Champions enam musim beruntun. Tidak banyak pemain yang menjuarai Liga Champions lima kali, jadi inilah kenapa aku bisa mengidentikkan diri dengan turnamen ini."

"Messi adalah pemain istimewa yang akan diingat bukan cuma karena Ballon d'Or yang ia raih, tapi juga terus berkembang dari tahun ke tahun, seperti aku," katanya.


EmoticonEmoticon