Sabtu, 24 Agustus 2019

Saya Tidak Mau Memaksakan Dia Untuk Bermain, Biarkan Dia Beristirahat


Saya Tidak Mau Memaksakan Dia Untuk Bermain, Biarkan Dia Beristirahat


Liverpool - Kiper utama Liverpool dan berpaspor Brazil yaitu Alisson Becker di kabarkan keadaannya sudah membaik setelah menderita cidera betis saat bertanding.

Alisson Becker diumumkan di website Liverpool kondisinya sudah membaik setelah mendapat cidera betis. Pelatih Liverpool Juergen Klopp mengatakan jika dia tidak mau memaksakan kiper utamanya bermain untuk pertandingan selanjutnya dan memilih biar kipernya pulih kembali.

Kiper berusia 26 tahun tersebut mengalami cidera pada bagian betis saat melawan Norwich City pada awak pembukaan Premier League 2019 / 2020. Alisson Becker hanya bisa bermain selama 39 menit di pertandingan tersebut dan akhirnya di gantikan oleh Adrian.

Adrian bermain bagus dalam menjaga gawang Liverpool saat menjuarai Piala Super Eropa. Akan tetapi hal yang tidak diinginkan terjadi dimana dia mambuat Blunder fatal saat mengalahkan Southampton 2-1. Dengan blunder yang di buatnya banyak fans Liverpool menjadi ragu dan was was akan performa Adrian.

Para fans dan para pemain Liverpool tentu ingin afar Alisson bisa bermain secepatnya untuk menghindari hal hal yang di luar dugaan akibat blunder Adrian. Namun para fans dan squad member kesempatan untuk Alisson beristirahat dan pulih total dari cideranya.

Alisson Becker di kabarkan keadaannya sudah membaik setelah menderita cidera betis saat bertanding.

Sebab, Alisson masih harus menjalani pemulihan secara intens. Apalagi Alisson baru berlatih kebugaran dan belum menjalani sesi normal seperti biasanya. Klopp meminta fans bersabar menunggu Alisson beraksi lagi.


"Dia belum pulih betul," ujar Klopp seperti dikutip Liverpool Echo menjawab apakah Alisson sudah mulai pulih dan bisa bermain lagi.Saya makan siang bareng dengannya hari ini, jadi setidaknya dia sudah bisa makan! Dia terlihat baik-baik saja, kondisinya oke, moodnya bagus, tapi semua butuh waktu. Saya tidak tahu berapa lama," sambungnya,

"Saya tidak memikirkan tenggatnya, atau yang lain pun tidak memberitahu soal itu. Kami pun tidak meminta kepada tim medis; Kami ingin memberikannya kebebasan."

"Dia menggunakan kruk awalnya dan itu wajar untuk cedera yang dialaminya. Sekarang dia sudah bisa berjalan normal. Dia bisa benar-benar berlatih saat ini, dan sudah berbeda jauh ketimbang pekan lalu."


EmoticonEmoticon