Sabtu, 10 Agustus 2019

Saya Tidak Tahu Perkembangan Pemain PSG Yang Dimaksud


Saya Tidak Tahu Perkembangan Pemain PSG Yang Dimaksud


Barcelona - Pelatih Barcelona berkebangsaan Spanyol yakini Ernesto Valverde mengungkapkan bahwa dia sama sekali tidak tahu untuk masalah Neymar atau perkembangannya. Pertukaran Neymar dan Ivan Rakitic Valverde juga tidak tahu menahu perkembangannya.

Mega bintang asal Brazil yang pernah membela Barcelona dan lalu hengkang ke PSG juga ingin kembali ke Barcelona, Diketahui Neymar ingin kembali ke Barcelona karna retaknya hubungan dengan manajemen PSG. Dan neymar juga tidak bisa berkembang di sana karna liga Prancis di dominasi PSG.

Gosip yang beredar perihal kembalinya Neymar ke Barcelona di kait kaitkan dengan Ivan Rakitic  yang akan di barter plus tambahan uang. Dikarenakan harga yang besar untuk membawanya kembali ke Barcelona maka di tawarkan Ivan Rakitic di tambah sejumlah uang untuk transfer Neymar.

Dengan hadirnya Antoine Griezmann yang di beli dengan harga 120 juta euro atau dengan setara dengan 1.89 triliun rupiah. Oleh sebab itu barcelona sudah mengeluarkan banyak Uang di bursa transfer musim panas 2019 ini. Sampai saat ini belum ada lagi kelanjutan untuk transfer Neymar kembali ke Barcelona.

Baca Juga : Setelah Sejam Performa Setan Merah Menurun

Valverde juga mengakui akan terus memantau bursa transfer 2019 dan akan menyelesaikannya segera jika memang untuk kepentingan team.Ivan Rakitic Masi di percaya dan menjadi andalan untuk lini tengah ujar Valverde.

"Kami masih akan melihat apa yang akan terjadi. Kami memberikan respons yang klasik bahwa ia adalah pemain tim lain dan hanya itu,"Yang saya tahu adalah saya pelatih dan saya hanya memikirkan para pemain yang saya miliki. Merekalah yang akan saya gunakan besok. Saya disini dan tidak tahu apa yang akan terjadi nanti," jelasnya.

"Pada prinsipnya, tidak ada yang membuatku berpikir bahwa dia tidak akan bisa diandalkan," tutur Valverde menjelaskan.


EmoticonEmoticon