Sabtu, 17 Agustus 2019

Sejak Bulan Mei, Coutinho Sudah Berniat Pergi


Sejak Bulan Mei, Coutinho Sudah Berniat Pergi


Philippe Coutinho ingn segera bergabung dengan Bayern Munich. Pelatih Barcelona Ernesto Valverde mengatakan bahwa Countinho sudah berniat pergi sejak akhir musim lalu.

Masa depan bintang Brasil tersebut tengah dispekualisikan atas musim keduanya di Barcelona tidak dapat berjalan dengan baik. Coutinho kesulitan dalam mendapatkan posisi di tim inti walau telah tampil sebanyak 54 pertandingan dengan 11 gol dan 5 assist.

Baca juga: Siapakah yang akan menjadi Top Skor Liga Spanyol 2019/2020?

Walau sejak direkrut dari Liverpool pada Januari tahun lalu, Coutinho telah memperlihatkan penampilan yang sangat menjanjikan. Dalam setengah musim pertamanya, Coutinho sukses menciptakan 10 gol dan enam assist dalam 22 pertandingan.

Namun saat ini terdengar kabar, Coutinho akan segera angkat kaki dari Camp Nou. Manchester United, dan bekas klubnya Liverpool telah menjadi opsi sebelum akhirnya Barca menyepakati peminjaman Coutinho ke Bayern, Jumat (16/8/2019).

Baca juga: Bintang Brazil Akan membuat Iri para Squad Barcelona

Coutinho akan dipinjamkan ke Bayern sampai akhir musim 2019/2020 dengan opsi pembelian di akhir musim. Pemain berusia 27 tahun itu sudah terpikir untuk hengkang usai berakhirnya LaLiga pada Mei 2019.

"Ini adalah sebuah situasi pada musim lalu ketika liga berakhir dan pemain memikirkannya," Valverde mengungkapkan usai kekalahan Barca 0-1 di kandang Athletic Bilbao.

"Hal ini muncul, dia menerimanya dan semoga dia beruntun," sambung dia dilansir Gunungemas.net


EmoticonEmoticon