Selasa, 13 Agustus 2019

Kuasa Hukum Neymar Sudah Berada Di Barcelona


Kuasa Hukum Neymar Sudah Berada Di Barcelona


Spanyol - Bagai di telan bumi gosip Neymar yang akan ke Barcelona kembali tidak pernah terdengar kembali, Namun bagai di siram bensin kini Gosip neymar akan kembali ke Barcelona menyala kembali. Dikarenakan Juan de Dios Crespo pengacara Neymar sudah berada di Camp Nou.

Beberapa pekan gosip prihal kepindahan Neymar ke  Barcelona sempat padam. Setelah Wakil Presiden Los Cules Jordi Cardoner menjelaskan bahwa Transfer Neymar tidak mungkin terjadi dan di lakukan pada bursa transfer musim panas 2019.

Banyak pemgamat sepak bola mengatakan Barcelona kembali mengejar Neymar, di karenakan Musuh sejati Mereka yaitu Real Madrid di kabarkan tertarik untuk mendatangkan neymar ke Santiago Bernebeu. Bagai kebakaran jengot maka Barcelona segera bergerak cepat.

Baca Juga : Selebrasi Emotional Saat Mengalahkan Chelsea

Pengacara Juan de Dios Crespo terlihat memasuki Camp Nou, Ia terlihat didampingi pemandu bakat Barcelona Ariedo Braida. Momen Crespo memasuki Camp Nou pada hari ini direkam oleh kamera LaSexta.Marca melaporkan bahwa sang pengacara menolak berbicara banyak, kecuali hanya menyanggah bahwa kedatangannya terkait urusan Neymar.

Sementara itu Neymar mendapatkan perlakuan kasar dari suporter PSG saat timnya menghadapi Nimes di laga perdana Liga Prancis musim ini. Berbagai umpatan dan kata kasar diarahkan kepada pemain 27 tahun itu, plus spanduk yang berisi kata-kata usiran.



Neymar absen di laga yang berakhir dengan kemenangan 3-0 untuk PSG itu. Seiring dengan hidupnya kembali rumor Neymar ke Barcelona, kabarnya PSG kini tak keberatan Philippe Coutinho dimasukkan ke proposal penawaran


EmoticonEmoticon