Rabu, 21 Agustus 2019

Sembunyikan Cidera Dan Lari Saat Periksaan Demi Berlibur Ke Senegal


Sembunyikan Cidera Dan Lari Saat Periksaan Demi Berlibur Ke Senegal


Spanyol - Pemain sayap kiri timnas Prancis dan Barcelona yaitu Ousmane Dembele mengalami cidera saat pertandingan. Dia mengeluhkan Cidera, Tetapi saat ingin diadakan pemeriksaan Pemain berpaspor Prancis tersebut tidak hadir dan kabar yang di terima dia memilih pergi ke Segal bersama keluarganya.

Pada saat Barcelona di taklukan Athletic Bilbao dia meraskan ada yang tidak nyaman dengan kakinya. pertandinga tersebut adalah pertandingan pertama di LaLiga musim 2019 / 2020. Akan hal yang di derita pemain mereka Barcelona berniat untuk melakukan pemeriksaan pada sabtu pagi.

Saat waktu pemeriksaan tiba pemain berusia 22 tahun tersebut dikabarkan tidak datang untuk pemeriksaan kakinya yang cidera. Namun diberitakan bahwa Ousmane Dembele mangkir dari pemeriksaan karena dia pergi terbang ke Senegal bersama keluarganya.

Bahkan Pemain Barcelona tersebut demi pergi bersama keluarga dia rela tdr di Sofa bandara Bilbao.Sebelumnya pada saat sesi latihan Ousmane Dembele dan kawan2 menjalani latihan ringan. Akan tetapi saat sesi latihan di tinggkatkan dia tidak bisa mengikuti karena dia mengeluhkan sakit pada Hamastring.

Setelah mengadakan pemeriksaan hasil mengejutkan bahwa memang ada robekan spanjang 4 centimeter pada Hamstring kirinya dan harus istirahat selama 5 pekan. Atas kelakuannya Barcelona menjadi geram dan di catat kelakuan yang sudah seringkali dia lakukan. yang musim lalu dia sering telat latihan.


EmoticonEmoticon