Rabu, 21 Agustus 2019

Semestinya Gajiku 300 Juta Euro

Semestinya Gajiku 300 Juta Euro

Semestinya Gajiku 300 Juta Euro



gunungemas.net - Akhir-akhir ini memang banyak pemain pendtang baru yang di banderol dengan harga super mahal. Bahkan Ronaldo menilai dirinya sendiri bisa dihargai 300 euro ketika lebih muda.

Pada saat Ronaldo di rekrut Real Madrid dari Manchester United, Ronaldo menjadi pemain termahal didunia. Pada saat itu Ronaldo dihargai 94 juta euro di musim panas 2009. Saat itu Ronaldo masih berusia 24 tahun dengan memegang reputasi pemenang tiga Premier League, satu Liga Champions, Pemain Terbaik serta Pemain Muda Terbaik PFA bahkan sudah mendapatkan Ballon d'Or.


Hanya dalam beberapa tahun, harga-harga pesepakbola jadi tidak terkendali. Sudah beberapa pemain dihargai 100 juta euro, seperti Neymar, Kylian Mbappe, Joao Felix, Antoine Griezmann bahkan Philippe Coutinho.

Selain itu, pemain lini belakang dan kiper juga melejit. Kepa Arrizabalaga menjadi kiper termahal ketika direkrut Chelsea dari Athletic Bilbao seharga 80 juta euro di tahun 2018. Dan Harry Maguire menjadi bek termahal setelah di tebus Man United seharga 97 juta euro dari Leicester City.

Ronaldo, setelah mencapai pucak kariernya bersama Madrid serta mendapatkan rekor dan penghargaan individu, dan hengkang ke Juventus pada musim tahun lalu. Harga Ronaldo 'hanya' 100 juta euro.

Ketika ditanya berapa harga Ronaldo apabila dia masih berusia 25 tahun, Dia menjawab " Sangat sulit dihitung "
" Kalau kiper saja berharga 75 juta euro, dan seorang pemain yang sudah mendapatkan apa yang aku dapatkan, semestinya dihargai tiga sampai empat kali lipat. Ya seperti itu mudah saja " Tutup Ronaldo. gunungemas.net


EmoticonEmoticon