Minggu, 18 Agustus 2019

Sergio Ramos: Real Madrid Mulai Dari Nol


Sergio Ramos: Real Madrid Mulai Dari Nol


gunungemas.net - Kemenangan atas Celta Vigo disamput bagus oleh sang kapten Sergio Ramos. Menurut sang kapten kini Real Madrid  Memulai dari nol dan membuka awal musim dengan hasil yang layak.

Banyak yang meragukan performa Real Madrid pada musim ini. Minggu (18/8/2019) dini hari WIB Real Madrid menang atas Celta Vigo di Balaidos. Karim Benzema, Toni Kroos, dan Vazquez lah yang memberikan 3 gol bagi Real Madrid.

Real Madrid mengawali musim ini dengan baik, Bisa menang walau harus bermain dengan 10 pemain karena kesalahan yang dilakukan oleh Luka Modrid membuat wasit harus mengusirnya keluar dari lapangan.

Real Madrid Tetap Konsisten


Hasil Pramusim yang buruk bagi Real Madrid tidak menjamin buruk pula di musim yang baru. Los Blancos telah membuktikannya kepada Madridstas, walaupun hanya berfokus ke fisik dan tidak mencari hasil tapi bisa mendapat hasil yang baik.

"Meraih kemenangan di luar kandang adalah salah satu cara yang bagus untuk mengawali kompetisi. Kami harus berkonsentrasi dengan apa yang kami lakukan, dengan persiapan fisik di pramusim dan bahwa kami telah menghadapi laga dengan cara yang terbaik." ucap Sergio Ramos.

"Hasil akhir sudah selayaknya dan kita telah menyaksikan Real Madrid yang tampil hebat"

"Kita harus  membuka lembaran baru. Kita tidak dapat menyesali musim kompetisi yang lalu ataupun merayakan musim terakhir deimana kita menang. Ini dimulai dari titik nol, dengan energi dan ilusi yang maksimal" imbuh sergio - gunungemas.net

Kartu Merah Untuk Modric


Luka Modric dihadiahkan kartu merah yang ke-56. Usai pelanggaran yang dilakukan pada Denis Suarez. Sebelum mengambil keputusan Wasit Estrada Fermamdez sempat memastikan kembali VAR.

"Saya telah bebrbicara dengan wasit, dimana mereka juga memiliki keraguan. Mereka telah melihatnya di VAR dan kemudian mengambil keputusan tersebut." kata Ramos - gunungemas.net

Setelah mengalahkan Celta Vigo pada laga perdana musim, Minggu (25/8/2019) mendatang Real Madrid akan berlaga kembali melawan Real Valladolid di laga kedua mereka yang akan digelar di Bernabeu Stadium.


EmoticonEmoticon