Selasa, 20 Agustus 2019

Solskjaer Dikritik Ketika Penalti Paul Pogba Gagal



Solskjaer Dikritik Ketika Penalti Paul Pogba Gagal


gunungemas.net - Selasa ( 2018/2019 ), Paul Pogba gagal mencetak gol dari penalti, ketika Manchester United diimbangi Wolverhampton Wanderes di minggu kedua Liga Inggris. Ole Gunnar Solskjaer pun di kritik.

MU imbang dengan Wolves dengan score 1-1 di Monineux Stadium. Di menit ke 27 Anthony Martial berhasil mencetaksatu angka untuk Manchester United, lalu di menit ke 55 ruben Neves berhasil membobol pertahanan MU.

Padahal di menit ke 68 Manchester United mempunyai kesempatan untuk memenangi pertandingan. Penalti diberikan setelah Paul Pogba di langgar oleh Conor Coady. Tapi aksi Pogba sebagai eksekutor gagal, ketika Rui Patricio menghalang tendangan Pogba.


Kegagalan penalti Pogba membuat banyak yang mengkritik Manchester United. Sebab dari musim lalu Pogba gagal untuk mencetak gol dari penalti, dan Pogba juga dikenal sebagai pemain dengan kegagalan penalti terbanyak.

Eks penyerang Chelsea dan Celtic Chris Sutton mengkritik bagaimana Manajer MU, Ole Gunnar Solskjaer membiarkan Pogba mengambil penalti. Untuk momen sekrusial itu semestinya Solskjaer menunjuk pemain lain seperti Marcus Rashford. Rashford sukses penalti di minggu pertama, ketika Manchester United mengalahkan Chelsea.

" Solskjaer tidak bisa berkata dia akan menyerahkan hal sepenting itu kepada pemain. Menurut saya Ole manager yang lemah. Walau rashford juga mungkin gagal, tapi kita sudah melihat dia dan penalti sebelumnya. " gunungemas.net

" Mengambil keputusan yang ceroboh tidak akan pernah dilakukan Sir Alex Ferguson " ucap dari pria yang sudah menjadi analisis BBC ini.


EmoticonEmoticon