Kamis, 08 Agustus 2019

Squad Setan Merah Lebih Banyak Opsi untuk Dimainkan


Squad Setan Merah Lebih Banyak Opsi untuk Dimainkan


Manchester - Saat ini Squad manchester united banyak memiliki opsi untuk di mainkan oleh Ole Gunnar Solskjaer. dan salah satu pemain Manchester Untied yang baru berusia 24 tahun yakini Luke Shaw sudah tidak sabar untuk menanti musim baru Premier League 2019 / 2020.

Squad Ole Gunnar Solskjaer menjalani semua pertandingan pramusim mereka dengan mulus tanpa hambatan. dari semua laga yang di jalani Manchester united di pramusim semuanya menuai hasil yang memuaskan dengan 6 pertandingan menang semua.

Semua pemain Manchester united sudah paham apa yang di mau oleh pelatih mereka Ole Gunnar Solskjaer di semua pertandingan pramusim. Shaw juga memberi masukan untuk teman temannya di Manchester prihal penguasaan bola yang harus lebih banyak untuk menuju juara di musim 2019 / 2020. Pada awal musim Mu akan menghadapi jawara Premier League 2018 / 2019 yaitu Chelsea.

Baca Juga : Lebih Baik Icardi Dari Pada Lukaku

"Kami bekerja dalam banyak hal saat latihan, jadi sekarang kami mempunyai banyak ide bagaimana kami ingin bermain dan apa yang diinginkan manajer pada kami," Itu yang kami butuhkan, untuk manajer menunjukkan pada kami bagaimana dia ingin kami bermain. Saya merasa kami siap dan saya sudah tak sabar," dia menambahkan.

"Kami Manchester United. Kami seharusnya mempunyai penguasaan bola lebih banyak dibandingkan yang kami lakukan dalam beberapa tahun terakhir. Kami sedang bekerja untuk itu di musim panas ini," kata Shaw.


EmoticonEmoticon