Kamis, 15 Agustus 2019

Striker Kontroversial Akhirnya Kembali Ke Liga Italia


Striker Kontroversial Akhirnya Kembali Ke Liga Italia


Italia - Mantan pemain timnas Italia dan Olympique Marseille dan sudah melanglang buana ke banyak Klub yakini Mario Balotelli menolak untuk bermain di Brazil. Balotelli yang menyandang predikat sebagai Striker kontroversial kemungkinan akan kembali ke Italia dan bermain bersama Brescia.

Striker kontroversial tersebut sekarang tidak mempunyai Klub lagi setelah bermain setengah musim dengan Olympique Marseille yang kontraknya tidak lagi di perpanjang dan berakhir pada musim 2018 / 2019. Selama bermain bersama Olympique Marseille Balotelli mengemas 8 gol dari 15 pertandingan Liga prancis.

Satu minu yang lalu Balotelli di hububg hubungkan denga klub asala Brazil yang ingin meminangnya untuk bermain d iFlamengo. Jika bermain di Flamengo Balotelli akan di kontrak sampai Desember 2021 dan akan di bayar 15 juta euro. Namun pemain berusia 29 tahun tidak cukup yakin akan tawaran Flamengo.

Baca Juga : Tantangan Marcus Rashford Untuk Goal Yang Bisa Dia Ciptakan

Balotelli sudah menjalin kesepakatan verbal dengan pemilik Brescia Massimo Cellino. Pesepakbola yang pernah memperkuat Inter Milan, Manchester City, AC Milan, dan Liverpool itu juga diklaim akan teken kontrak berdurasi tiga tahun.Pengumuman Balotelli diyakini akan dilakukan secepat-cepatnya pada hari ini juga (14/8/2019).

Brescia merupakan tim promosi di Liga Italia 2019/2020 setelah menjuarai Serie B di musim lalu. Brescia kembali ke level teratas setelah terakhir kali pada 2010/11.


EmoticonEmoticon