Rabu, 14 Agustus 2019

Tantangan Marcus Rashford Untuk Goal Yang Bisa Dia Ciptakan


Tantangan Marcus Rashford Untuk Goal Yang Bisa Dia Ciptakan


Manchester United - Pemain depan timnas Inggris dan sekarang membela Manchester United memuli Premier League 2019 / 2020 dengan performa yang baik. Marcus Rashford sang penyerang Manchester United tersebut di tanyakan berapa gol yang akan di koleksi untuk Setan Merah musim ini..?

Penyerang berusia 21 tahun tersebut menjadi bintang lapangan saat Manchester United melumat Chelsea pada pertandingan awal musim 2019 / 2020 dengan skor telak 4 - 0. pertandingan yang berlangsung di Old Traford kandang Setan Merah.

Dalam Pertandingan melawan Chelsea Marcus Rashford menyumbang 2 gol untuk kemenangan Manchester united pada malam itu. Pelatih MU berharap Dua goal yang di sumbang merupakan awal dari gol yang akan dikoleksi Rashford untuk MU dan dirinya sendiri.

Ole Gunnar Solsjkaer berpendapat kalau jumlah koleksi gol Rashford  kemungkinan lebih dari 20 gol di Premier League.Akan tetapi pemain yang bersangkutan mengatakan tidak mempunyai target gol untuk musim ini dengan MU.Dia akan menjalani semua pertandingan dengan Fokus dan gembira.

Baca Juga : Juara Liga Inggris atau Champions Yang di Pilih Klopp

"Saya tidak menaruh tekanan ke diri sendiri untuk mencapai jumlah gol atau assist tertentu,"Saya adalah orang yang percaya kalau tim dapat gol, hal-hal terkait individu akan berjalan seiringan. Cuma konsentrasi ke tim."

"Secara kolektif kami harus konsentrasi ke diri sendiri dan terus berkembang seperti yang sudah kami lakukan. Kemudian kami tidak perlu khawatir soal tim lain," Kami Man United, kami hanya harus khawatir soal diri sendiri dan kita lihat saja ke mana kami melangkah sampai akhir musim," katanya.


EmoticonEmoticon