Minggu, 11 Agustus 2019

Tekanan Di Madrid Amat Besar Di Banding Klub Lain


Tekanan Di Madrid Amat Besar Di Banding Klub Lain


Spanyol - Klub raksasa Spanyol Yakni Real Madrid pada musim lalu gagal dalam berkompetisi di LaLiga atau ajang bergengsi lainnya. Namun pemain Brazil sekaligus pemain senior Madrid yaitu Marcelo mengungkapkan kalau tekanan di Madrid didak ada duanya.

Pada Musim lalu Real Madrid gagal merebut Piala di semua ajang domestic atau internasional. Pada Klasmend La Liga Madrid hanya mampu finis di urutan ke 3 selisih 19 poin dengan Rivalnya Barcelona. Dan gagal menjadi juara di semifinal Copa del Rey.

Di ajang paling bergengsi antar klub yaitu Liga Champion Real Madrid juga gagal mempertahankan juara Champion setelah di kalahkan oleh Ajax Amsterdam dengan agregat 3 - 5. Dengan hasil yang di peroleh Madrid banyak mendapatkan sorotan tajam.

Perlakuan dan tekanan di Madrid tidak akan bisa di tandingi oleh klub manapun di eropa ujar Pemain belakang brazil dan Real madrid yauitu Marcelo. Marcelo juga pernah digosipkan akan meninggalkan Real madrid untuk ke Juventus demi bertemu sahabat dan rekan satu timnya dulu di Madrid yaitu Ronaldo.

Baca Juga : Semua Akan Terbiasa Dengan Adanya VAR

"Tekanan di Real Madrid tidak bisa dibandingkan dengan apapun di olahraga ini," Ketika Madrid tidak menang, rasanya seperti dunia sedang hancur. Klub ini sudah memberikan begitu banyak kepada sepakbola, lebih banyak dari apa yang mereka ambil."

"Aku memang dikaitkan dengan beberapa klub Italia, tapi itu hana rumor saja. Yang sebenarnya adalah aku mencintai Madrid," imbuh dia.


EmoticonEmoticon