Senin, 19 Agustus 2019

Terancam Dijual, Gareth Bale Tetap di Real Madrid



Terancam Dijual, Gareth Bale Tetap di Real Madrid

Di pekan pertama Liga Spanyol, Gareth Bale dari Real Madrid berhasil mencetak assist kemenangan di Los Blancos. Dengan begini Bale menjadi aman dari isu Bale mau di jual

Menjelang selesainya Liga Spanyol 2019/2020, masa depan Bale dari Real Madrid menjadi salah satu yang paling disorot, karna dirinya terancam didepak dari klub. Bahkan ada kabar, Zinedine Zindane, pelatih Madrid asal Prancis tidak begitu suka dengan Bale. Hal tersebut diperkuat pada saat pramusim. Zidane sempat berkata, bahwa klub sedang berusaha mengurus kepindahan Bale.


Akan tetapi, proses tranfer Bale dikabarkan batal, karena Florentino Perez. presiden klub Madrid tidak mau menjual Bale. Karna hal tersebut juga sempat membuat Zidane kesal. Perlahan-lahan situasi yang memposisikan Bale tetap bertahan semakin besar. Banyaknya pemain Madrid yang cedera, hingga mimim peminat karena merasa gaji pemain berusia 30 th ini terlalu mahal.

Walau rumor penjualan Bale sudah banyak bereda, di laga perdana Liga Spanyol 2019/2020, Zidane berkesempatan untuk menggantikan peran Eden Hazard yang mengalami cedera, langsung mencetak assist. Sebagai starter, Bale mengirimkan umpan manis yang bisa dimaksimalkan Karim Benzema, menjadi gol. Madrid pun berhasil menang 3 - 1, yang langsung membuat Madrid memimpin klasemen Liga Spanyol di minggu pertama.

Bale tampik dengan sangat apik di laga ini. Selama 75 menit permainan sebelum digantikan Isco, Bale mempunyai rata-rata umpan sukses 86.4% membuat 2 shot on target dan juga satu assist. Nampaknya Bale dan juga Zidane juga sudah berbaikan. Bahkan Zidane mengakui kehadiran Bale di tim harus dipandang positif. gunungemas.net


EmoticonEmoticon