Minggu, 25 Agustus 2019

Tim Raksasa Spanyol Kecewa Dengan Prilaku Pemain Prancis


Tim Raksasa Spanyol Kecewa Dengan Prilaku Pemain Prancis


Spanyol - Pemain timnas Prancis membuat kecewa klub yang di belanya sekarang yaitu Barcelona dikarnakan mangkir saat akan priksa prihal cideranya

Pemain Barcelona yang berasal dari Prancis yaitu Ousmane Dembele membuat masalah lagi dengan pihak Barcelona. Saat sedang menghadapi Athletic Bilbao pemain berpaspor Prancis tersebut mengeluhkan sakit pada Hamstringnya lalu saat ingin di periksa untuk kedua kalinya pemain tersebut tidak datang.

Ousmane Dembele saat ini sedang menjadi sorotan publik akibat cidera yang di deritanya saat menghadapi Bilbao di pekan pertama LaLiga di mulai. Ketika sudah di tarik keluar rencananya Barcelona akan menggelar pemeriksaan Ousmane Dembele pada hari sabtu.

Pada saat pemeriksaan pemain timnas Prancis tersebut tidak hadir untuk pemeriksaan dan dia di kabarkan pergi berlibur ke Senegal bersama keluarganya. Namun Moussa Sissoko yang menjadi agennya menepis kabar tersebut dan mengatakan kalau kliennya berada di rumah dan hanya Kram.


Ousmane Dembele bukan hanya saat ini saja membuat ulah untuk klub yang di belanya. Saat masi di Borussia Dortmund dia sering mangkir dan telat saat latihan di karenakan bermain game playstation sampai pagi.direktur Blaugrana Eric Abidal sudah mengutarakan pandangan klub tentang Dembele kepada Sissoko. Dan Barcelona mengaku kecewa dengan kelakuannya.

"Kami sangat kecewa dengan kelakukan Dembele," kata Abidal kepada Sissoko.



EmoticonEmoticon