Sabtu, 17 Agustus 2019

Tottenham Tetap Menggunakan Formasi Yang Sama Menghadapi City


Tottenham Tetap Menggunakan Formasi Yang Sama Menghadapi City


Tottenham Hotspur akan segera berhadapan dengan Manchester City. Mauricio Pochettino - Manajer Tottenham menegaskan tidak akan mengubah gaya main timnnya.

Pertemuan Man City vs Tottenham akan segera dilangsungkan di Etihad, Sabtu (17/8/2019) waktu setempat. Tottenham sendiri merupaka tim terakhir yang mengalahkan City dengan skor tipis 1-0 pada perempatfinal leg I Liga Champions 2018/19.

Tottenham pun akhirnya lolos dengan agregat 4-4. Namun kemenangan tersebut belum cukup mengimbangi The Citizens atas Tottenham, dimana dalam tujuh pertemuan terakhir pada keseluruhan kompetisi, City hanya satu kali dikalahkan dan meraup lima kemenangan termasuk saat unggul 1-0 di pekan ke-35 Liga Inggris musim lalu.

Baca juga: Akhirnya Keputusan FIFA Untuk Manchester City Tidak Bersalah

Tidak sedikit tim yang berhadapan dengan City mengusung taktik bertahan dengan serangan balik. Namun, Pochettino menegaskan, Spurs tetap akan bermain menyerang.

"Tottenham adalah tim terakhir yang mengalahkan Manchester City, tentu saja. Kalau Anda menghadapi seorang lawan, Anda peduli dengan skill mereka dan mengalinis kekuatan dan kelemahan untuk mencari sebuah cara mengalahkan mereka, tapi kami memiliki sebuah filosofi," Pochettino mengungkapkan dilansir the Gunungemas.net

"Kami memiliki sebuah cara yang kami cintai untuk bermain. Kami berani, kami mencoba maju menyerang, kami mencoba memikirkan tentang kami sebelum kami memikirkan lawan."

"Saya tidak tahu apakah itu adalah kunci, yang terkadang untuk mengalahkan sebuah tim seperti Manchester City," kata manajer Tottenham itu.


EmoticonEmoticon